Home  / Politik
Pleno Terbuka KPU Riau, Syam 1, LE 2, Firdaus 3, Petahana 4
Selasa, 13 Februari 2018 | 14:07:10
ist.
Masing-masing calon gubernur Riau saling pengusung nomor urut yang disambut meriah oleh pendukungnya.
PEKANBARU, riaueditor.com - Rapat Pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang digelar terbuka oleh KPU Riau berlangsung seru di aula hotel Arya Duta Pekanbaru, Selasa (13/2/2018).

Masing-masing pendukung balon yang memadati ruang Rapat Pleno KPU Riau saling bersorak-sorai mendukung jagoanya. 

Dalam pencabutan nomor undian nomor urut peserta Pilkada Riau 2018 ini, pasangan Syamsuar - Edy Nasution mendapat nomor urut 1, nomor urut 2 Lukman Edy - Hardianto, nomor urut 3 Firdaus ST MT - Rusli Effendi, dan nomor urut 4 pasangan petahana Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP. 

Diawal pembukaan sambutan yang pemandu KPU Riau dilakukan ujicoba pencabutan oleh para cawagubri masing-masing dimulai oleh Edi Nasution, disusul Rusli Effendi, H Suyatno AMP, dan Hardianto SE, mereka sudah memegang nomor urut yang diambil. 

Saat cawagubri ini membuka nomor yang dipegang tadi maka Hardianto dapat nomor urut 1, nomor 2 diperoleh Rusli Effendi, nomor 3 diraih H Suyatno, dan nomor 4 Edy Nasution. 

Namun nomor urut yang dicabut oleh para cawagubri ini hanya pemanasan saja dan tidak menjadi pegangan, sedangkan yang menjadi pegangan adalah nomor urut yang dicabut oleh balon Gubri. 

Usai pencabutan nomor urut, para pendukung dan simpatisan langsung meneriakkan jagoan mereka. Ballroom Arayduta pun menjadi riuh memekakan teliga akibat gema suara para pendukung masing-masing calon. (har)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pendirian SMA 1 Pekanbaru Tahun 1957, Tonggak Sejarah Pendidikan Riau
Cahill: Kemenangan di Piala FA Telah Selamatkan Musim Chelsea
Perjalanan Aman Abdurrahman, "Singa Tauhid" di Balik Aksi Teror di Indonesia
Disdik Pekanbaru Sosialisasikan PPDB 2018/2019
Hadiri Pemakaman, Danrem 031/WB Sampaikan Rasa Duka Mendalam kepada Keluarga Iptu Auzar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad