Home  / Politik
Bupati Rohil Apresiasi Kinerja KPUD Rohil
Sabtu, 11 November 2017 | 17:51:38
Bupati Rohil H Suyatno
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Bupati Rohil H Suyatno, mengapresiasi kinerja KPUD Rohil, pasalnya sukses dalam menyelenggarakan Pemilihan sekaligus melantik anggota PPK dan PPS se Kabupaten Rokan Hilir.

Demikian ucap Bupati saat memyampaikan kata sambutan dalam acara Pelantikan PPK dan PPS yang dilaksanakan serentak di Gedung GOR batu enam, Sabtu (11/11).

"Terima kasih kepada KPUD Rohil atas pencapaian ini dan saya ucapkan selamat kepada yang dilantik," ujar bupati.

Bupati H Suyatno yang dikabarkan akan maju di Pilgubri ini berpesan kepada PPK dan PPS yang baru dilantik untuk dapat menjaga kepercayaan yang diberikan pemerintah, karena tugas dan tanggung jawab yang diemban rentan melanggar kode etik.

"Amanah ini harus dilaksanakan dengan ikhlas, saya berharap laksanakan tugas sebaik-baiknya karena ini menyangkut 5 tahun ke depan pemprov Riau," pesan Suyatno.

Dia juga berharap kepada PPK dan PPS yang dilantik jangan sampai melanggar kode etik, karena jika melanggar tidak akan dipercaya lagi menjadi PPK dan PPS untuk pemilihan selanjutnya.

"Kurangi duduk bersama dan bercengkrama dengan tim sukses dan pengurus parpol karena itu bisa menimbulkan efek negatif di kalangan masyarakat. Jadi harus profesional dalam menjalankan tugas," pungkasnya. (hen)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Pesan Syamsuar Ketika Hadiri Pelantikan DPD LVRI 2018
Bupati Amril Ingatkan Kepala Desa Dalam Pengelolaan APBDes
Pengurus PWI Bengkalis Periode 2018-2021 Resmi Dilantik
Bupati Bengkalis Lantik Sebelas Kades Kecamatan Bengkalis Dan Bantan
Acara Pelantikan Wan Thamrin Jadi Gubernur Riau Definitif Dihadiri Sejumlah Menteri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad