Home  / Politik
Pilgubri 2018,
Firdaus Ambil Formulir Penjaringan di Nasdem DPD Riau
Selasa, 22 Agustus 2017 | 07:46:49
len/oketimes.com
Bakal Calon Gubernur Riau, Dr H Firdaus ST,MT, disambut Tim penjaringan di DPD Partai Nasdem Riau Jalan Diponegoro, Senin (21/8/2017) sore.
PEKANBARU, riaueditor,com - Bakal Calon Gubernur Riau, Dr H Firdaus ST,MT, secara langsung mengambil formulir penjaringan di DPD Partai Nasdem Riau Jalan Diponegoro, Senin (21/8/2017) sore. 

Firdaus yang didampingi Tim Pilkadanya yang dipimpin Sufirman S Kom, datang menembus hujan lebat yang mengguyur Pekanbaru saat itu. Dengan senyum dan salam khasnya Firdaus langsung disambut Ketua Tim Penjaringan DPW Partai Nasdem Riau Fuady Noor SE dan Sekretaris Tim, Fitra Asri Rama. 

Firdaus untuk mendaftar di DPW Partai Nasdem Riau didampingi oleh Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru pimpinan A Tambi dan Dewan Pakar Kota Pekanbaru Rahmad Rishadi S. 

Menurut Fuady Noor, pembukaan Penjaringan Bakal Calon Gubernur Riau ini dibuka DPW Partai Nasdem Riau untuk membuka kran komunikasi antara partai dengan bakal calon dan juga memberikan pembelajaran politik yang positif dan terbuka pada masyarakat Riau saat ini.

Sementara itu Firdaus dalam sambutannya saat pengambilan formulir pendaftaran ini mengatakan bahwa visi Nasdem dengan Gerakan Pembaruannya dan tagline restorasi ya suatu hal yang tidak asing baginya. Hal ini sudah diimplementasikannya selama dirinya memimpin Kota Pekanbaru sampai dua periode sekarang. 

"Meskipun tidak menyebutkan restorasi maupun gerakan perubahan, tapi semua perubahan dan gerakan menuju Pekanbaru yang Madani yang dilakukan sudah sejalan dengan visi Nasdem. Inilah korelasi dan hubungan erat antara saya dan Nasdem," ungkapnya.

Pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon di Nasdem Riau ini memang sedikit berbeda dengan partai partai lain. Di Nasdem untuk pengambilan formulir pendaftaran penjaringan harus dilakukan langsung oleh Bacalon tidak boleh diwakili. Dan saat pengambilan formulir ini Bacalon harus melakukan wawancara tertutup dengan panitia. (len/otc)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Asri Auzar: “Gubernur Tidak, Wakil Insyaallah”
Di Penjaringan Partai Demokrat, Dedet Komit Riau Harus Berbasis IT
DPP Pilih Andi Rachman, DPD II Golkar Pelalawan Kecewa
Pilkada Inhil 2018, KPUD Akan Gelar Debat Kandidat
APBD Disusun Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Bukan Kepentingan Pejabat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU