Home  / Politik
Siap Maju di Pilgubri, Lukman Edi Buka Komunikasi dengan Semua Parpol
Kamis, 10 Agustus 2017 | 08:26:59
ilen
Lukman Edi saat mendaftarkan diri sebagai Cagubri ke penjaringan DPD PAN Riau.
PEKANBARU, riaueditor.com - Calon Gubernur Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir HM Lukman Edi MSi menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi dengan beberapa partai yang memiliki kursi di parlemen Riau. 

Sejauh ini, Lukman mengaku partainya (PKB.red) telah membuka komunikasi dengan beberapa tokoh partai politik di Riau. Bahkan dirinya telah mendaftar ke empat partai yang telah membuka pendaftaran calon Gubernur Riau yakni Partai Amanat Nasional, Partai Nasional Demokrat, Partai Hanura dan PDI Perjuangan. 

"Hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon Gubri di PAN. Dan kita tetap menjalin komunikasi dengan teman-teman di partai lainnya," ungkapnya.

Diyakininya, dirinya mendapat dukungan yang pasti dari Partai Nasdem yang memiliki tiga kursi di parlemen. Sehingga dipastikan gabungan Nasdem dan PKB menjadi tujuh kursi. 

"Yang bisa kita pastikan itu Nasdem yang punya tiga kursi sehingga kita punya tujuh kursi," tegasnya. 

Lukman Edi menambahkan, dirinya secara pribadi telah menjalin komunikasi dengan pimpinan partai Gerindra di tingkat pusat.
 
"Kita telah berkomunikasi khusus dengan Pak Prabowo, juga Fadly Zon. Kita tetap berharap partai Gerindra di pihak kita," katanya.

Sejauh ini, tanggapan Lukman Edi tentang calon Gubri dari Partai Gerindra Edi Tanjung, tidak masalah katanya. "Akan kita bangun komunikasi yang intens soal ini," imbuhnya.

Untuk daerah, Lukman Edi secara pribadi juga sudah menanyakan ke ketua Partai Gerindra Riau Marwan Yohanes soal pendaftaran penjaringan. Tapi sampai saat ini mereka dari Gerindra belum memulai proses penjaringan.(Len)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Firdaus Ambil Formulir Penjaringan di Nasdem DPD Riau
APBDS Kampar Tahun 2018 Rp 2,001 Trilliun
2018, Kabupaten Siak Tuan Rumah Jambore Generasi Hijau Nasional
Hasil Survey LKPI Syamsuar dan Achmad Paling Diminati
Insya Allah Maju Lagi, Bupati Wardan Sambut Baik Antusias Kandidat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU