Home  / Politik
Klaim Survey Golkar Naik, Andi Rachman Sebut 41 Persen Masyarakat Masih Inginkan Golkar
Senin, 19 Juni 2017 | 19:36:38
eza/rec
Klaim Survey Golkar Naik, Andi Rahman Sebut 41 Persen Masyarakat Masih Inginkan Golkar.
PEKANBARU, riaueditor.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengklaim bahwa 41 persen masyarakat di Provinsi Riau, masih mendambakan partai berlambang pohon beringin.

Hal itu disampaikannya, saat membuka acara puasa bersama di kantor DPD Golkar Provinsi Riau, bersama 1300 konstituen dan simpatisan partai Golkar, Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Sabtu (17/06) kemarin.

"Bulan Januari 2017 survey kita masih diangka 31 dan 32 persen. Tadi malam sudah naik 41 persen. Ini menunjukan hal positif, dimana kerja kita selama ini mengantarkan respon yang baik dari masyarakat," demikian disampaikan Gubernur Riau, Andi Rahman dalam pidatonya.

Andi berharap, kader partai Golkar yang ada di legislatif Kabupaten/Kota, harus bekerja lebih keras lagi di tengah masyatakat Riau untuk mendulang persentase partai di even-even politik, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Karena masyarakat ini tulang punggung. Makanya kita minta kader-kader maupun fraksi golkar di legislatif berjuang keras di garis depan meyakinkan masyarakat," ucapnya berharap.

Mengenai target dan persentase akhir dalam kemenangan, Andi Rachman tak ingin berkomentar. Karena menurutnya, kerja keras kader diharapkan dalam meraih suara yang tinggi dalam even politik.

"Dengan naiknya hasil survey dari awal tahun kemarin, masyarakat melihat kinerja yang dilakukan oleh kader yang ada di Provinsi Riau. Termasuk kinerja yang dilakukan oleh anggota legislatif yang ada di Kabupaten/Kota maupun eksekutif-eksekutif yang merupakan kader golkar," pungkasnya. (Eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Golkar Kampar Siap Menangkan Andi Rahman Di Pilgubri 2018
Pramono: PDIP Riau Tetap Solid Bahkan Semakin Mentereng
Daftar 17 Tim yang Telah Lolos Piala Dunia 2018
Harris-Yopi Targetkan Deklarasi Dua Pekan Lagi
Harris-Yopi (HAYO) Komitmen berpasangan ‎di Pilgubri " Jalur Parpol Atau Independent"

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad