Home  / Politik
Dapat Mosi Tak Percaya, Karir Politik Nofrizal Ditentukan di Rapat Pleno DPW
Senin, 12 Juni 2017 | 17:33:27
Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal MM
PEKANBARU, riaueditor.com - Setelah sebelumnya mendapat mosi tak percaya dari 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Pekanbaru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau, akan segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan konflik internal tersebut.

Melalui Panitia Daerah, nasib Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal MM akan ditentukan pada rapat pleno DPW PAN Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang Panitia Daerah, H Martius Busti kepada wartawan beberapa waktu lalu. Martius mengatakan bahwa panitia daerah bertugas dalam menyelesaikan konflik di internal DPD PAN Pekanbaru.

"Ini (konflik,red) sudah sampai pada langkah final. Panitia daerah sudah memanggil 8 DPC yang melakukan mosi tidak percaya kepada Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal MM," kata Martius, kepada wartawan, Senin (12/6).

Selain 8 DPC, pihaknya juga sudah memanggil Ketua DPD PAN Pekanbaru yang terkena mosi. Dari sini, panitia daerah sudah menggali fakta dan data dari ketua DPD PAN Pekanbaru. Hasil dari kedua belah pihak ini, akan dibawa melalui pimpinan.

"Kita akan melaporkan ini kepada Ketua DPW PAN Riau dan akan segera dilakukan pleno untuk menentukan apakah akan ada sanksi atau tidak," tegasnya.

Martius juga berharap apa yang nanti diputuskan oleh pleno DPW itulah yang terbaik untuk PAN Pekanbaru.

"Kita ingin membesarkan PAN ini bersama-sama, jadi apapun nanti hasil pleno DPW PAN, itulah yang terbaik, karena PAN selalu menerapkan sistem Politik Tanpa Gaduh," pungkasnya. (Eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ketua KPK: Koruptor Seharusnya tak Perlu Diberi Remisi
Panglima TNI: Ulama Indonesia Tidak Akan Merubah Pancasila
Pemilik Tak Bayar Pajak Lebih dari 3 Tahun, Kendaraan Siap-Siap Masuk “Kandang”
Panglima TNI: Pancasila Tidak Boleh Dirubah
Warga Keluhkan e KTP Tak Kunjung Selesai, DPRD Desak OPD Segera Antisipasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU