Home  / Politik
PPP DPC Kota Pekanbaru Adakan Muscab ke VII
Minggu, 26 Maret 2017 | 18:25:48
eza/riaueditor.com
PEKANABARU, riaueditor.com - Sempat tertunda beberapa kali, Sabtu (25/3) kemarin akhirnya Musayawarah Cabang (Muscab) VII DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru resmi dibuka oleh Ketua DPW PPP Riau Aziz Zainal SH MH di meetingroom Hotel Pesona Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.

Muscab ke VII DPC PPP kota Pekanbaru kali ini mengangkat tema "Bergerak Bersama Rakyat Mengembalikan Kejayaan PPP"

Pembukaan muscab yang dilakukan pukul 14.30 WIB dihadiri oleh DPP PPP Rusli effendi, Ketua DPW PPP Riau Aziz Zainal, Ketua DPC PPP Pekanbaru Said Usman Abdullah, serta perwakilan partai politik se Kota Pekanbaru, dan turut hadir juga Pejabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger.

Ketua DPW PPP Provinsi Riau Azis Zainal dalam sambutannya berpesan, Muscab VII DPC PPP Kota Pekanbaru ini bisa membuat perubahan bagi PPP kedepan yang lebih baik dan membawa PPP menjadi lebih besar.

"Agenda yang kita lakukan hari ini bukan ajang pilih memilih ketua, tetapi lebih kepada mengevaluasi kinerja kepengurusan partai 5 tahun yang lalu, dan yang kedua menyusun program-program yang bisa membesarkan PPP kedepan" Ungkap Aziz Zainal dalam sambutannya.

Selain itu, Aziz Zainal juga berharap siapapun yang menduduki ketua DPC PPP Kota Pekanbaru nantinya, bisa bekerjasama dengan keder partai bahkan pihak pemerintah kota Pekanbaru.

"Kita berharap dibawah kepengurusan yang baru nanti, bisa bisa menjalin kerja sama dengan para kader membesarkan nama PPP, dan yang paling penting juga bisa bekerjasama dengan walikota Pekanbaru dan jajaran"

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Pekanbaru yang selama 5 selama ini dikomandoi oleh Said Usman Abdullah juga berharap Muscab DPC PPP Kota Pekanbaru ini bisa lebih maju dengan perkembangan dan kebersamaan.

"Kedepan kita berahap partai ini lebih besar lagi dengan kebersamaan, perlu diketahui juga Muscab hari ini merupakan ajang evaluasi kepemimpinam PPP selama 5 tahun, dan tentunya kedepan kita berharap kepengurusan PPP merupakan kepengurusan yang militan" Harap Said Usman Abdullah. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PPP Muktamar Jakarta Putuskan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019
Pansus RPIK Kunjunngi Kawasan Industri Tenayan
Matangkan Pembahasan, Pansus RPIK Koordinasi ke Dinas Perindustrian Provinsi
Insiden Ambruknya Pagar SDN 141 Pekanbaru, Dewan Nilai Kontruksi Pagar Tidak Layak
Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing Tutup TMMD 103 Kodim 0301/Pbr

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad