Home  / Politik
Kapolres Kampar: Mari Sambut Pilkada Kampar Dengan Suka Cita
Kamis, 12 Januari 2017 | 16:48:32
sy/riaueditor.com
Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK saat acara cofee Morning dan penandatanganan deklarasi kesepakatan Pilkada Damai oleh Forkopimda Kabupaten Kampar bersama KPUD, Panwaslu, Pasangan calon, Tim sukses, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar untuk mewujudkan Pilkada Damai di kampar yang dilaksanakan oleh forum Pilkada Damai Kabupaten Kampar di Aula Polres Kampar, Kamis (12/1) di Bangkinang Kota.
BANGKINANG, riaueditor.com - Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK mengajak semua elemen masyarakat Kampar menyambut Pilkada Kampar dengan suka cita.

Hal itu dikatakan Kapolres saat acara cofee Morning dan penandatanganan deklarasi kesepakatan Pilkada Damai oleh Forkopimda Kabupaten Kampar bersama KPUD, Panwaslu, Pasangan calon, Tim sukses, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar untuk mewujudkan Pilkada Damai di kampar yang dilaksanakan oleh forum Pilkada Damai Kabupaten Kampar di Aula Polres Kampar, Kamis (12/1) di Bangkinang Kota.

DPRD dan Pemerintah Kabupaten Kampar telah menyepakati Pilkada Kampar disambut dengan suka cita dan menciptakan perhelatan Pilkada Damai di Kabupaten Kampar, kata Kapolres.

Untuk itu, mari kita jaga komitmen ini bersama-sama agar apa yang telah disepakati dapat berjalan sesuai diharapkan, Ajaknya.

Lebih jauh Kapolres mengatakan bahwa Potensi konflik ada di kelompok terbawah. Karena kelompok itu mudah dipengaruhi dan tersulut sehingga sangat mudah digerakkan untuk kepentingan apa saja. Untuk itu hal ini perlu direduksi atau dikurangi.

Tugas pokok Polri dalam penyelenggaraan Pilkada mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Ujarnya.

Sementara itu, Pejabat Bupati Kampar, Syahrial Abdi mengatakan menjamin netralitas setiap abdi negara sesuai tugas dan fungsinya sebagai Pejabat Bupati Kampar.

"Insya Allah, saya dan aparatur sipil negara akan selalu bersikap netral dan berupaya mewujudkan Pilkada damai di Kabupaten Kampar, ujar Abdi. (Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Operasi Patuh 2017 Resmi Berakhir, Pelanggaran Lalu Lintas Di Inhil Meningkat
Operasi Patuh Siak 2017 Berakhir, Polantas Sasar Balapan Liar Jelang Bulan Ramadhan
‎Gubri Lantik Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar, Jalankan Amanah Sebaik-baiknya
Wakil Bupati Inhil Hadiri Peluncuran Sagusabu Pada Gebyar Literasi Media Guru 2017
Gakum DLHK Riau Duga Beri Angin Segar Buat Bandit Perusak Hutan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU