Home  / Politik
Di Kampanye, Warga Tenayan Siap Menangkan BISA
Kamis, 12 Januari 2017 | 15:46:19
eza/riaueditor.com
Di Kampanye, Warga Tenayan Siap Menangkan BISA.
PEKANBARU, riaueditor.com - Antusias warga sambut pelaksanaan kampanye dialogis pasangan calon nomor urut 5 yakni pasangan Bibra-Said (BISA) ditandai dengan ratusan masyarakat berkumpul di lapangan jalan Sekuntum Kelurahan Tangkerang Timur Kacamatan Tenayan Raya dan menyatakan siap menangkan pasangan nomor 5.

Kampanye kali ini juga dihadiri langsung oleh ketua PDI Perjuangan kota Pekanbaru, Robbin hutagalung yang didampingi dengan beberapa anggota DPRD Pekanbaru dari PDI P dan PPP diabtaranya, Zulkarnaen SE, Nasrudin Nasution, Samsul Bahri SPd, Ruslan Tarigan, Heri Pri Basuki. 

Kedatangan calon walikota dan wakil walikota ini di sambut dengan meriah oleh masyarakat dan relawan pendukung dengan menyuarakan yel yel" Salam 5 jari kita Bisa".

Salah seorang tokoh masyarakat, Zulham mengaku kampanye ini merupakan murni dari partisipasi masyarakat sendiri. Kepada calon walikota dan wakil walikota pasangan no 5, bahwa sampai saat ini dari tiga RW, RW 6, 16 dan 20 belum mempunyai fasilitas umum (pasum), seperti lapangan yg nantinya dapat dipergunakan untuk kegiatan di masyarakat. 

" Kami harap dengan terpilihnya pasangan no 5 sebagai walikota dan wakil walikota terpilih nantinya untuk periode 2017-2022 agar dapat menjadi perhatian, dan Insya Allah kami siap untuk memenangkan calon pasangan no 5. Andainya no 5 di percaya untuk memimpin kota Pekanbaru, semoga Pekanbaru dapat menjadi lebih baik lagi," pintanya.

Calon walikota Pekanbaru, Drs H Dastrayani Bibra mengucapkan terimakasih atas dukungan dan diterima di lingkungan ini. ide membeberkan tidak akan merubah yang baik, tetapi akan mempertahankannya. Tapi kami akan merubah yang tidak baik agar menjadi lebih baik.

"Kami juga memiliki konsep untuk ruangan terbuka hijau, yang mana nantinya masyarakat dapat berkumpul dan bermain bersama anak anak. Kita akan membangun di pinggiran, jadi di setiap kecamatan ada tempat ruangan terbuka hijau, dari itu masyarakat Pekanbaru tidak perlu jauh-jauh mencari ruangan terbuka hijau, cukup di masing masing kecamatan nantinya," sebut Ide singkat. (Eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bujang Dara Riau 2017, Malam Grand Final Sudah di Depan Mata
Pemkab dan DPRD Sepakati KUA-PPAS Perubahan Rohul 2017
Soal RAPBD-P 2017, Bupati Siak Berikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi
2017 Pemprov Riau Terima DAK 21 M Untuk Pendidikan
Kodim 0314/Inhil Dan Muspida Kabupaten Inhil Laksanakan Upacara 17-an dan Haornas Ke XXXIV

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU