Home  / Politik
Kalender Basamo Kito Disebar Di Kantor Kemenag Kampar
Kamis, 12 Januari 2017 | 14:11:40
sy/riaueditor.com
Salah seorang guru Raudatul Athfal (RA) melihat kalender salah seorang pasangan calon Bupati Kampar saat acara rapat pembahasan kurikulum tahun 2013 di Aula Mini kantor Kemenag Kampar ( 10/1).
BANGKINANG, riaueditor.com - Saat acara pembahasan kurikulum tahun 2013 yang dipimpin oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Drs Muhammad Yamin di Aula Mini Kantor Kementerian Agama, Selasa (10/1) di Bangkinang Kota terjadi kecurangan dalam proses  penyelenggaraan Pilkada Kampar 2017.

Entah siapa yang memprakarsai yang jelas para guru Raudatul Athfal (RA) se-Kabupaten Kampar diduga diarahkan memilih salah satu pasangan calon (Paslon). Agar mudah mengingat para guru dibagikan kalender Paslon untuk dibawa pulang.

Muhammad Yamin tidak dapat dihubungi saat  awak media mengklarifikasi terkait hal itu dan ketika dikunjungi di ruang kerjanya kemarin tidak berada ditempat.

Sementara itu, calon Bupati Kampar Nomor urut 2, Drs Zulher Ms saat dihubungi, Rabu (11/1) mengatakan bahwa dirinya lagi berada di Jakarta. Ia mengatakan, terkait pembagian kalender dirinya di kantor Kementerian Agama Kampar tidak mengetahui akan hal itu.

"Mungkin itu salah satu upaya dari orang yang ingin menjatuhkan saya sebagai Calon Bupati", Ujarnya. (Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Peringatan Hari Otda, Jabar kembali Dinobatkan Provinsi Berkinerja Terbaik Nasional
Polres Kampar Tangkap Pelaku Pembunuhan Mr X di Jawa Timur
28 Orang Daftarkan Diri Sebagai Peserta CPH 2017
Paripurna LKPJ Dan Penyampaian Hasil Reses Diundur 8 Mei 2017
40 Suara Untuk Wan Thamrin dan 23 Untuk Ruspan Aman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU