Home  / Politik
BISA Komitmen Tingkatkan Pendidikan serta Pelayanan Publik
Selasa, 10 Januari 2017 | 16:53:23
eza/riaueditor.com
BISA Komitmen Tingkatkan Pendidikan serta Pelayanan Publik
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam pelaksanaan kampanye pasangan calon (Paslon) Wakil Walikota Pekanbaru, Said Usman Abdullah nomor urut 5 di RW 10 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan. Berbagai masukan dan keluhan yang disampaikan warga dihadapan paslon BISA, Said Usman Abdullah.

Dalam kampanye tersebut, SUA juga pemaparan program kerja serta visi dan Misi pasangan calon nomor urut 5, tentang program pembangunan infrastruktur yang belum merata disetiap kecamatan.

"Saya juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan, dimana setiap puskesmas yang berada disetiap Kecamatan akan difungsikan secara maksimal dengan meningkatkan SDM serta didujjbg dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai sampai ke tingkat pelayanan pos yandu," kata Said Usman Abdullah dalam kampanyenya.

Selain itu, Said Usman Abdullah akan meningkatkan program dibidang pendidikan serta pelayanan publik. Selama ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan sistem pelayanan yang belum maksimal.

"Semua program ini tentunya bisa terlaksana apabila masyarakat di RW 10 ini mendukung kita sebagai pasangan calon. Kami tidak perlu janji tetapi kami maju sebagai pasangan calon akan membuktikan semua itu kepada masyarakat apabila kami dipercayai oleh masyarakat,"ungkapnya.

Sementara itu, Asnimar merupakan warga RT 02 RW 10 mengeluhkan tentang pembangunan Masjid Baitul Makmur sejak 2015 belum ada dapat bantuan pemerintah. Sekarang masjid terbengkalai.

"Malahan pembangunan kubah sekarang masih terhutang 72 Juta. Untuk itu, kami butuh dan bantuan dari pemerintah kedepannya, terutama bagi pasangan calon nomor urut 5 jika terpilih nantinya," ujar Asnimar

Asnimar juga mengeluhkan soal Pos Yandu yang digunakan tempatnya masih permanen. Kedepan kami ingin pos yandu menjadi pos yandu yang layak digunakan olah masyarakat. Hanya itulah harapan kami sebagai masyarakat," pinta Asnimar kepada SUA

Tokoh masyarakat RW, H Suhaimi mengatakan ditempat ini bukan saja pos yandu dan masjid jadi masalah tapi masalah banjir yang terus terjadi ini juga perlu menjadi perhatian pasangan calon kedepannya.

"Apabila hujan, daerah kami ini selalu banjir Kami menilai terjadinya banjir ibi akibat pembanguna drainase yang tidak sempurna oleh pemerintah dan apalagi daerah kami ini adalah daerah dataran rendah. Harapan kita calon bisa menanggani masalah banjir didaerah kami ini," ungkap Suhaimi singkat. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPU Pekanbaru Gelar Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara
Pilwako Pekanbaru, Firdaus-Ayat Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU
Efek Buruk Ahok Bikin Sejumlah Paslon Kepala Daerah PDIP Rontok
Percakapan Grup WhatsApp Menangkan Paslon 3 Pekanbaru Beredar
Curiga Ada Permainan C1, Tim Barokah Minta Perolehan Suara Dihitung Ulang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
loading...
loading...