Home  / Politik
Bupati Yopi Tanggapi Santai Laporan Pencabulan Dirinya
Rabu, 19 Maret 2014 | 20:42:58
Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto
RENGAT, riaueditor.com- Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto menanggapi santai terkait laporan Novita Putri mantan pegawai honorer Satpol PP Inhu, atas tudingan skandal pencabulan yang dilaporkan ke Mabes Polri.

Ketika dimintai tanggapannya dengan Santai diiringi gelak tawa Yopi mengatakan, "silahkan saja dilaporkan karena itu hak setiap warga negara Indonesia, yang penting saya saat ini fokus untuk mengurus rakyat Inhu dengan meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan seluruh rakyat Inhu," ujarnya kepada wartawan via seluler Selasa (18/3/14).

Yopi bahkan merasa bangga bahwa dirinya tidak dilaporkan terkait kasus korupsi di Daerah yang sangat dicintainya ini, "dirinya sudah memprediksi bakal banyak serangan yang berdampak politis terhadap dirinya di tahun politik ini, mengingat selain sebagai Bupati Inhu dirinya juga menjabat ketua DPD II Golkar Inhu yang memiliki kursi terbanyak di legislatif," katanya.

Siapapun akan tau kemana arahnya dan siapa dibelakang laporan ini, karena sangat hebat sekali seorang tenaga honorer bisa menyewa enam orang pengacara sekaligus. Bahkan laporanya pun langsung ke Mabes Polri di Jakarta, "ini kan jadi tanya besar, apa memang sudah tidak berfungsi lagi Polsek dan Polres serta Polda disini," tukasnya.

"Sangat kampungan sekali mainya, kalau memang berminat menjadi ketua Golkar Inhu atau menjadi Bupati, kenapa tidak melakukan politik yang elegan dengan bertarung secara fair sesuai aturan yang berlaku," jelas Yopi.

Ditambahkanya, dirinya siap menghadapi segala kemungkinan akibat serangan berdampak politik kepada dirinya.

"Saya siap saja menghadapi dan mengikuti segala aturan terkait adanya laporan tersebut, karena tentunya besok-besok laporan seperti ini masih akan dilakukan. Namun yang jelas saya tidak dilaporkan sebagai koruptor dan saya cukup bangga tidak melakukan korupsi di daerah yang saya bangun saat ini," tandasnya.(ali)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sah, KPK Resmi Tetapkan Bupati Pakpak Bharat Tersangka Kasus Dugaan Suap
Ternyata Bupati Pakpak Bharat yang Terjaring OTT KPK Baru Deklarasikan Dukung Jokowi
Mengenal Kabupaten Pakpak Bharat yang Bupatinya di-OTT KPK
Remigo Berutu, Bupati Berharta Rp54 Miliar yang Ditangkap KPK
BREAKING NEWS: KPK OTT Bupati Pakpak Bharat Sumut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad