Home  / Peristiwa
Tabrakan Beruntun di Fly Over Jalan Sudirman Pekanbaru, Lima Unit Kendaraan Ringsek
Selasa, 16 Oktober 2018 | 10:59:17
riaueditor
Salah satu mobil yang terlibat tabrakan.
PEKANBARU, riaueditor.com - Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya diatas jembatan fly over dari arah selatan ke utara, dekat RS.Syafira Pekanbaru, Selasa (16/10/2018) pagi. 

Enam kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun ini yaitu mobil Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Rush, Honda Mobilio, Toyota Hilux, Nissan X Trail dan Toyota Kijang dan sebuah sepeda motor Yamaha RX King. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengendara sepeda motor atas nama Muhammad Agung Kurniawan hanya mengalami luka lecet di kaki kiri dan tidak dirawat dan sebanyak lima unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan material 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser SIK mengatakan kecelakaan beruntun berawal dari mobil Honda CRV Nopol BM 1028 JH yang dikemudikan Ruli Supriadi datang dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di atas jembatan fly over tepatnya dekat RS Syafira mobil mengerem karena ada sepeda motor yang tergelincir didepannya, kemudian ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Yamaha RX King Nopol BM 3881 AD yang dikendarai oleh Muhammad Agung Kurniawan yang bergerak dijalan yang sama dan datang dari arah yang sama. 

"Karena ada kejadian tabrakan tersebut, mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol B 82 HDM yang dikemudikan oleh Mahmidun ikut mengerem dan ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Rush Nopol BM 1047 DX yang dikemudikan oleh Muchrizal," kata Rinaldo. 

Tabrakan beruntun pun tak terhindarkan, mobil Toyota Rush pun ditabrak lagi dari belakang oleh mobil Honda Mobilio Nopol BM 1728 QJ yang dikendarai oleh Andrian.

Mobil Honda Mobilio tersebut lalu ditabrak lagi dari belakang oleh mobil Toyota Hilux Nopol BM 8085 TL yang dikemudikan oleh Herianto.

Kemudian mobil Toyota Hilux ditabrak lagi dari belakang oleh mobil Nissan X-Trail Nopol dan pengemudi tidak diketahui karena meninggalkan lokasi kejadian. 

Selanjutnya mobil Nissan X-Trail tersebut ditabrak lagi dari belakang oleh mobil Toyota Kijang Nopol BM 1096 FB yang disopiri oleh Febri Wendi,.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut, hanya (kerugian) material," ujarnya. 

Tabrakan beruntun ini menyebabkan arus lalu lintas macet. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian sambil mengatur lalu lintas agar tak terjadi kemacetan panjang. 

Rinaldo mengatakan, pihaknya berupaya mendamaikan para pengendara yang terlibat dalam tabrakan tersebut. 

"Kita mediasi saja kalau memang mereka dari pihak pengendara bisa menyelesaikan dengan baik. Kalau mau diproses lanjut ya tidak apa-apa," jelasnya. (ds) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Suami di Dumai Bunuh Istrinya Karena Kesal Sering Dimarahi
Guru SMPN di Inhil Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri
Tiga Pria di Pekanbaru Ini Tertangkap Sedang Bawa 4,5 Kg Sabu dan 3.009 Butir Ekstasi
Proyek Turap Dialihkan ke Desa Lain, Warga Dumai Protes
Stres Berat Ditinggal Istri, Pria di Inhil Pilih Gantung Diri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad