Home  / Peristiwa
Detik-detik Warga Emosi dan Pukuli Suporter NJ di Cijantung
Minggu, 5 Agustus 2018 | 11:16:36
© Instagram @jktinfo Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20180805/detik-detik-warga-emosi-dan-pukuli-oknum-suporter/detik-detik-warga-emosi
Kerusuhan suporter yang melibatkan North Jak.
Kerusuhan yang melibatkan suporter sepak bola kembali terjadi. Berikut ini video detik-detik warga yang emosi dan bentrok dengan suporter. 

Kerusuhan yang melibatkan oknum suporter sepak bola kembali terjadi, Sabtu (04/08/18). Bentrokan terjadi di dekat fly over Mall Cijantung. 

Bentrok yang melibatkan oknum suporter North Jak (NJ) Mania dengan warga di sekitar itu, memakan korban. Setidaknya dua orang mengalami luka parah bahkan satu orang meninggal dunia. 

Diutarakan oleh Ketua Umum NJ Mania, Farid, korban jatuh berasal dari Korwil Rorotan.

"Satu korban namanya Willy anak korwil Rorotan. Saat ini jenazahnya di Rumah  Sakit Polri. Dan Satu lagi namanya Budi dia masih koma, jadi dua korban dari Rorotan," ucap Farid saat dihubungi awak INDOSPORT.

Kronologi

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Yoyon Tony Surya Putra, kericuhan bermula saat oknum suporter Persitara melakukan penjarahan pada warung yang ada di sekitar daerah Ciracas dalam perjalanan menuju Stadion di Markas Komando Brigadir Infanteri, Cijantung.

Tingkah suporter yang semena-mena ini memancing emosi para pedagang dan warga yang langsung melakukan perlawanan. Tawuran pun tak bisa dihindarkan. 

"Tingkah sejumlah suporter itu kemudian memancing para pedagang untuk melakukan perlawanan dan bentrok terjadi," ujar Yoyon dikutip dari ANTARA.

Detik-detik Warga Emosi

Dalam video yang diambil oleh warga sekitar, terlihat sejumlah warga yang emosi akibat ulah oknum suporter. Namun ada juga warga yang melerai dan meminta warga yang sedang emosi untuk bersabar. 


(indosport.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Saudi Ancam Balas Dendam atas Sanksi terkait Khashoggi
Seorang Ibu dan Tiga Anak Tewas Tertimbun Longsor Sibolga
Husni Thamrin Sebut DPRD Riau Tak Ada Minta Pokir
Lakukan Reka Ulang, Begini Kronologi Sebenarnya Kematian Jakmania
PSSI Hentikan Sementara Liga 1 2018 Usai Insiden Haringga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad