Home  / Peristiwa
Viral, Video Satpol PP Kampar Tendang Ibu-Ibu Pendemo Hingga Pingsan
Selasa, 17 Juli 2018 | 08:59:59
facebook
Satu pendemo yang pingsan saat dipapah mahasiswa.
BANGKINANG - Viral, tindakan tak bermoral ditontonkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, terekam oleh warga yang menyaksikan aksi tersebut. Sontak, video sadis itu tersebar meluas di media sosial baik facebook, whatsapp hingga twitter.

Dalam video yang berdurasi 2,42 menit terlihat para anggota Satpol PP Kampar, Riau menendang dengan keras seorang ibu yang mengenakan pakaian putih hingga ibu tersebut tersungkur di marmar cantik depan kantor bupati Kampar yang megah.

Tidak sampai di situ, para anggota Satpol PP juga menendang para mahasiswa dan mendesaknya ke pilar megah kantor bupati hingga mahasiswa tersungkur. Tidak puas dengan aksi tersebut, para anggota Satpol PP juga terlihat memburu para ibu-ibu dan mahasiswa yang berdemo hingga keluar dari areal kantor bupati.

Video ini kemudian diunggah dan disebar ulang oleh para netizen yang kesal melihat aksi semena-mena para anggota Satpol PP Kampar tersebut. Tak sedikit, komentar kecewa hingga hujatan dilontarkan para netizen. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wabub Kampar Disebut Miliki Sejumlah Mobil Mewah, Ini Pengakuan Kabag Umum
FFA Solusi Penuntasan Masalah
KPK Jelaskan Alasan Panggil Ketum PPP Romahurmuziy
Mangkir, KPK Jadwalkan Ulang Pemeriksaan Ketum PPP Romi
Aktifitas Penimbunan dan Perdagangan Kernel Ilegal di Kampar Luput Dari Pengawasan Aparat Hukum

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad