Home  / Peristiwa
Lapas Kelas II A Pekanbaru Ditembaki Orang Tak Dikenal
Minggu, 8 Juli 2018 | 18:45:56
riaueditor
Lapas Kelas II A Pekanbaru
PEKANBARU, riaueditor. com - Lembaga Pemasyarakan (Lapas) Kelas II A di Jalan Kapling I Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru ditebakin orang tak dikenal, Minggu, (8/7/2018) malam. 

Belum diketahui motif pasti pelaku memberondong tembakan itu. Namun dugaan tembakan sementara terkait narkoba.

"Kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB. Anggota saat ini masih dilapangan untuk melakukan penyelidikan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto SIK SH MH, Minggu siang. 

Tembakan itu mengenai dinding dan salah satunya menembus kaca depan pelayanan publik Lapas Pekanbaru yang terletak di Jalan Kapling, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

"Ada lima tembakan. Barang bukti yang kita amankan 2 selongsong peluru, 1 proyektil dan setengah pecahan proyektil," jelas Susanto. 

Dia mengaku belum bisa menyimpulkan motif penembakan tersebut, karena sebelumnya pada Sabtu (07/7/2018) kemarin ada seorang yang diamankan lantaran membawa roti tawar dan selai coklat yang didalamnya berisikan sabu-sabu. 

"Saat roti diperiksa, petugas menemukan 2 bungkus plastik bening sabu-sabu. Jadi sabu itu simpan ditengah roti tawar yang dibawa pengunjung," ungkap Santo.

Pelakunya diketahui bernama Firman Ade Putra (32), warga Jalan Parit Indah Perum Permata Ratu Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya yang kesehariannya bekerja sebegai koki masak di Lapas Kelas II A Pekanbaru. (ds)



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bertemu di Lapas, Andi Rachman dan Rusli Zainal Saling Sapa
Mantan Kalapas Sukamiskin Akui Terima Suap dan Siap Dihukum KPK
Buntut OTT Kalapas Sukamiskin, Kakanwil Kemenkumham Jabar Dicopot
KPK Ultimatum Kemenkumham Terkait Kasus Suap di Lapas Sukamiskin
KPK Pertanyakan Keseriusan Kemenkumham Berantas Korupsi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad