Home  / Peristiwa
Terkait Aksi Penyerangan Mapolda Riau, Polres Siak Tingkatkan Penjagaan dan Patroli Pengawasan
Rabu, 16 Mei 2018 | 17:41:08
riaueditor
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK
Siak, riaueditor.com - Terkait aksi penyerangan yang terjadi Mako Polda Riau yang dilakukan terduga teroris, Polres Siak memperketat penjagaan Mako Polres Siak, Rabu 16 Mai 2018.

Tidak sampai disitu saja demi meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat peningkatan kewaspadaanpun digelar Kepolisian Polisian Polres Siak jajaran Polda Riau.

Seperti yang disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Pelaksanaan Patroli Kewaspadaanpun ditingkatkan guna mengatisipasi ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak.

Salah satunya yang difokuskan Polres Siak dalam peningkatan keamanan. Semua titik wilayah rawan, titik keramaian, Polres Siak melakukan pemantauan dengan meningkatkan Operasi Mobil Patroli dengan cara bersingungan disetiap titik rawan.

Dari penjelasaan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menuturkan," Kita dari Polres Siak terus melakukan peningkatan pengawasan  terutama ditempat keramaian, titik wilayah rawan dan kemudian kita juga memperketat penjagaan di Mako Polres Siak.

"Khusus wilayah titik wilayah rawan peningkatan Operasi Patroli kewaspadaan kita juga tingkatkan, agar masyarakat tatap merasa aman, dan kita menghibau masyarakat agar tenang dan jangan panik dengan keadaan yang terjadi namun tetap waspada," singkat Kapolres. (ds)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Penyerangan Mapolda Riau, 4 Teroris Tewas Ditembak, 2 Diburu
Mencari Bibit, 30 Peserta Ikuti Pelatsar Tembak Reaksi IPSC
Akibat Aksi Mogok Kerja, 1.100 Pekerja PT Inecda Terima SP, 10 di PHK
Lakukan Aksi Jambret, Dani Kancil Diciduk Polisi
Percayakan Transaksi Non Tunai ke BRK, BPKAD-Bapenda Teken MoU dengan Bank Riau Kepri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad