Home  / Peristiwa
Mesum di Masjid, Sejoli di Semarang Memang Sudah Diincar Warga
Minggu, 15 April 2018 | 18:30:23
istimewa
Gambar CCTV sejoli mesum di Masjid At Taqwa, Salatiga.
SEMARANG - Sepasang muda-mudi yang nekat mesum di area masjid masjid At Taqwa Desa Sraten Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Jawa Tengah, sudah diincar warga. Sehingga, saat keduanya kembali terlihat di area masjid warga langsung mengamankan untuk diserahkan ke polisi.

"Awalnya saat warga melihat sepeda motor yang diduga mirip keduanya (muda-mudi). Setelah diamati ternyata benar keduanya, lalu warga menangkap beramai-ramai," ujar seorang warga Desa Sraten, Suparno, Minggu (15/4/2018).

Menurutnya, penangkapan dilakukan warga pada Jumat 13 April siang. Warga melihat sepeda motor bernopol sama dengan yang terekam di CCTV. Dalam rekaman itu terlihat sang wanita yang masih berstatus mahasiswi dan pasangannya yang juga seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Salatiga.

Pria itu terlihat memeriksa kondisi lokasi sebelum melanjutkan berbuat mesum. Setelah dipastikan aman, adegan bejat pun mereka lakukan di sudut ruangan dalam tempat ibadah. Sekira dua menit usai berhubungan layaknya suami istri, keduanya pergi meninggalkan lokasi setelah membuang alat kontrasepsi bekas pakai di kolong lemari.

"Sudah diincar warga, sebelumnya (Senin 9 April) pernah ke sini dan terekam CCTV beradegan itu (mesum). Makanya setelah itu warga terus memonitor dan ternyata benar keduanya ke sini lagi yang diduga akan kembali melakukan perbuatan itu. Lalu dilakukan penangkapan dan dibawa polisi," jelasnya.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Postingannya Jadi Viral, Eko Patrio Minta Maaf ke Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting
Tikus Mati Ditemukan dalam Sup, Nilai Restoran Merosot Rp2,8 Triliun
Desain Arsitektur Masjid di Riyadh Ini bak Kristal Berkilau di Tengah Gedung Pencakar Langit
Simpan Sabu Dalam Softex, Pengunjung Lapas Bangkinang Ditangkap
Babinsa Koramil 02 Rambah dan Warga Rambah Samo Goro Di Masjid Al Amin

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad