Home  / Peristiwa
Aniaya Istri di Tempat Kerja, Buruh Bangunan Ini Diamankan Polisi
Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:05:01
Humas Polresta Pekanbaru
Tersangka LMT alias Duki (25), pelaku tindak pidana KDRT saat diamankan di Mapolsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (14/2/2018).
PEKANBARU, riaueditor.com - LMT alias Duki (25) warga Jalan Lintas Timur Km 18 Kelurahan Kulim diamankan Polsek Tenayan Raya Pekanbaru, karena nekat menganiaya istrinya, MDZ alias Mur (22), Rabu (14/2/2018) sekira pukul 21.00 Wib malam di Jalan Obor Perum Hangtuah Cipta Recidence (HCR) Blok I Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. 

Tak terima atas perlakuan suaminya, keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tenayan Raya, Rabu (14/2/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dirangkum dari Polresta Pekanbaru, peristiwa KDRT itu terjadi saat pelaku datang secara tiba-tiba dan menghampiri istrinya yang sedang bekerja di rumah Pak Cik alias Pak Andi di Perum HCR Blok I Depsos Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Menurut pelaku, istrinya bekerja sudah larut malam, sehingga pelaku menyusul korban untuk menjemput isrinya yang masih belum selesai bekerja. Setibanya di lokasi, pelaku turun dari motor dan langsung menghampiri korban, seraya menyebutkan kata-kata kasar dan menyuruh korban segera pulang.

"Pulang kau!, lalu dijawab korban, tunggu dulu aku ambil tempat nasi", jawab istrinya itu. Bukanya pelaku sabar, pelaku langsung memukul bagian wajah korban dan mengenai bibir istrinya itu, dengan menggunakan tangan kanan sebanyak 2 (dua) kali, serta menendang bagian pinggang belakang sebelah kanan sebanyak satu kali dan memukul bagian tengkuk belakang sebelah kanan sebanyak 1 kali dan memukul bagian lainnya.

Melihat peristiwa tersebut, Pak Cik alias Pak Andi melerai peristiwa itu, bukannya insaf, pelaku malah merasa kesal dan langsung mengeluarkan pisau yang sudah dibawa dari rumahnya seraya mengancam Pak Cik alias Pak Andi dan berkata "Kalau kamu macam-macam dengan aku, aku nggak takut aku sama kamu" dan pelaku langsung menyuruh korban untuk naik ke atas motor untuk pulang.

Setibanya di rumah kontrakannya yang tinggal di petak UO di Pasar Tangor Tenayan Raya Pekanbaru, pelaku semakin beringas memukul korban dari arah belakang yang mengenai bagian tubuhnya secara bertu-tubi, sambil berkata "kau masukkan baju, kita pulang ke Lipatkain," dan korban pun mengacuhkan permintaan pelaku.

Pelaku pun langsung mengambil pakaiannya dan membakar pakaian tersebut. Tak lama kemudian Pak Cik alias Pak Andi datang bersama orang tua korban Yasan TP Zega dan pelaku langsung diamankan dan melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Polisi.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKPB Edi Sumardi P, SIK, membenarkan adanya peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut, dan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tenayan Raya.

"Pelakunya tidak lain suami korban sendiri, saat ini pelaku sudah diamankan personil kita di Polsek Tenayan Raya, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Edi Sumardi P, SIK Wakapolresta Pekanbaru. (ars)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Klarifikasi Video Dugaan Pungli Oknum Polisi di Bogor
Berdirinya Kantor Polisi Bersama RI-China, Deteksi Ditintelkam Polda Kalbar Lemah
Berawal dari Reuni SMP, Suami Gerebek Bidan Noni Asyik Indehoy dengan sang Mantan
Polisi Tangkap Pengedar Sabu di 3 Lokasi Berbeda
tvOne Laporkan @bola_gila ke Polisi Gara-Gara Sebar Hoaks

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad