Home  / Peristiwa
Satu Keluarga Tewas Berpelukan, Suami Korban dalam Kondisi Kritis
Senin, 12 Februari 2018 | 23:47:29
(Foto: Chyntia Sami/Okezone)
Suami korban pembunuhan di Tangerang sedang menjalani perawatan medis.
TANGERANG - Kondisi Muchtar alias Habib (60) korban selamat dalam pembunuhan satu keluarga yang tewas berpelukan di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang hingga saat kini dalam kondisi kritis.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, Habib merupakan suami dari Ema (40) yang tewas berpelukan di kamar bersama kedua anaknya yakni Nova (23) dan Tiara (12). Habib menderita luka tusuk di bagian leher dan perut.

"Sampai saat ini kondisinya masih kritis di RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Deddy saat dihubungi Okezone, Senin (12/2/2018).

Deddy menjelaskan, pihak dokter masih terus berupaya melakukan tindakan medis untuk menyelamatkan korban. Pasalnya, Habib merupakan saksi kunci dari insiden tersebut.

Sementara, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pun, pihak kepolisian memastikan tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

"Dari hasil TKP sih tidak ada barang yang hilang. Tapi, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif pembunuhan ini," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi berpelukan pada Senin, 12 Februari 2018 sekira pukul 15.00 WIB. Sang ibu, Ema ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya. Ia tewas dalam kondisi tertelungkup di atas kasur sambil memeluk kedua anaknya, yakni Nova (23) dan Tiara (12).

Sementara sang suami, Habib (60) ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Tubuh Habib yang terkapar lemas ditemukan di kamar yang berbeda dengan lokasi penemuan jasad sang istri dan kedua anaknya. Korban pun dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang guna menjalani perawatan intensif.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Harkitnas, Momentum Memahami Sejarah untuk Merajut Persatuan Bangsa
Panglima TNI Resmikan Empat Satuan Baru TNI di Sorong
Bank Riau Kepri Raih Peringkat Satu Nasional Service Excellence BPD se-Indonesia 2018
IRT di Pekanbaru Tewas dan Terseret 12 Meter Usai Dijambret
Sempat Berteriak, Karyawan Ayam Goreng Ini Ditemukan Tewas di Kamarnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad