Home  / Peristiwa
Pemuda di Inhil Gantung Diri di Kamar Mandi Masjid
Jumat, 12 Januari 2018 | 20:05:56
Humas Polres Inhil
S (18) korban gantung diri dan sepucuk surat yang tinggalkannya.
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Dengan meninggalkan sepucuk surat, pemuda berinisial S (18) nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi masjid Alhidayatullah yang berlokasi di RT. 014 Dusun Leboy desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir. Diduga korban mengakhiri hidupnya pada Rabu (10/1/2018). 

Jasad pemuda ini ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi masjid ini membuat heboh warga Dusun Leboy. Pasalnya korban menitipkan selembar surat permohonan maaf kepada teman-teman dan ayahnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan salah seorang warga dusun Leboy, Sugianto ketika hendak melaksanakan Adzan Sholat Zuhur di Masjid tersebut. Ketika masuk ke Kamar mandi ia melihat pintu kamar mandi (WC) dalam keadaan terkunci.

Selanjutnya Sugianto mendorong Pintu WC tersebut dan melihat sesosok mayat sudah tergantung dengan seutas tali.

Warga setempat sempat heboh dan segera melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Kemuning. Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto bersama personil langsung munuju tempat kejadian.

Jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning guna dilakukan Visum Et Repertum. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan petugas juga menemukan cairan sperma di kemaluan korban.

Kemudian, pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Pihak kepolisian menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Nelayan Banyuwangi Latihan Bertahan Hidup di Laut bersama Bakamla RI
IRT di Pekanbaru Tewas dan Terseret 12 Meter Usai Dijambret
DPRD Nilai, 20 Persen Anggaran Pendidikan di APBD Dinilai Tak Cukup
Rajin Dinas Luar, Hingga April Kabag Persidangan Berangkat Hingga 7 Kali
Babinsa Koramil 07/Reteh Turun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad