Home  / Peristiwa
Jalan Menuju SP 4 Rusak Parah, Hasil Pertanian Warga Tertahan
Senin, 8 Januari 2018 | 12:03:53
ys/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Sejak dua bulan terakhir, akses jalan ke Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo yang menghubungkan ke SP 4 Desa Kepenuhan Jaya, Kecamatan Kepenuhan rusak berat. Akibatnya, hasil petanian seperti kelapa sawit dan karet warga tertahan dan tidak bisa dijual.

Diakui pak Ino salah seorang warga, Senin (8/1), akibat akses jalan yang rusak menyebabkan kendaraan warga baik roda 2 dan empat tidak bisa melintas. Yang parahnya lagi, saat ini  warga tidak bisa menjual hasil perkebunan mereka sehingga kini tertahan di dalam desa.

"Karet dan kelapa sawit kami sudah tidak lagi bisa dibawa keluar, karena truk pengangkut kelapa sawit maupun karet tidak bisa masuk ke desa. Sehingga, karet dan kelapa sawit kami tidak laku dijual. Kondisi ini sudah dua bulan kita rasakan, kami meminta Pemkab Rohul segera lakukan perbaikan jalan ke desa kami,” harap Paino.

Atas kondisi jalan tersebut, warga lainnya berharap Pemkab Rohul melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan ke desa mereka. Apalagi, warga desa hanya menghandalkan mata pencarian mereka dari bekebun karet dan kelapa sawit. Sehingga, dengan kondisi jalan rusak saat ini warga kesulitan menjual hasil perkebunan mereka.

“Jelasnya, bila kondisi jalan masih seperti itu maka warga akan kesulitan ekonomi. Apalagi kendaraan saja sulit melintasi jalan yang rusak, berharap masalah ini bisa segera ditangani,” harap warga lainnya Adi.(ys)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jalan Kubang Raya Rusak Parah, Warga Minta Pemprov Tidak Berdiam Diri
Melawan Kebocoran Uang Negara dari Perjalanan Dinas PNS
Kurang Peralatan: Perbaikan Jalan Rusak Di Pekanbaru Terkendala
Kecelakaan Maut di Jalan Siak II Pekanbaru, Tiga Meninggal, Dua Kritis
Panglima TNI: Pegang Teguh Sifat Satria Dalam Melaksanakan Tugas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad