Home  / Peristiwa
Kepergok Mencuri di Pekong Ular, Pemuda Bagan Hulu Diamankan Polsek Bangko
Jumat, 17 November 2017 | 19:42:38
Humas Polres Rohil
FH alias Fadli (35) bersama barang bukti tindak pencurian saat diamankan Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (17/11/2017).
BANGKO, riaueditor.com - Kepergok mencuri barang berharga di tempat sembahyang, FH alias Fadli (35) pemuda warga Bagan Hulu diamankan Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat(17/11/2017) pagi.

Ia diamankan polisi, setelah aksinya dipergoki penjaga rumah tempat sembahyang atau Pekong Ular di Jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko dan melaporkannya ke Polsek Bangko.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian setempat, sebelum diamankan polisi pelaku sempat masuk ketempat rumah sembahyang dengan membongkar jendera teralis pada jumat 17 November 2017 sekira pukul 04.00 WIB.

Beruntung aksinya diketahui warga setempat dan langsung menghubungi anggota Opsnal Polsek Bangko lewat handphone. Mendapat informasi tersebut, tim opsnal langsung menuju TKP dimaksud.

Setibanya di TKP, tim Opsnal menemukan jendela pekong telah dalam keadaan terbuka dengan beberapa batang teralis besi yang patah. Petugas pun langsung melakukan pencarian di dalam pekong itu, dan mendapati pelaku FH alias Fadli (35) yang diketahui pelaku merupakan residivis sedang bersembunyi di dalam kamar mandi bersama barang bukti berupa 1 unit kamera CCTV.

Selain barang bukti sebuah kamera CCTV, petugas juga mengamankan 1 buah kunci pas, 1 buah sebo, satu buah senter, 3 buah besi trali jendela baut besi plat jendela dan sebuah kursi.

Merasa cukup bukti atas perbuatan tindak pidana pencurian dan pemberatan tersebut, tersangka dan barang bukti di gelandang ke Mapolsek Bangko, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (ars)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jambret Mahasiswi, Seorang Residivis Kembali Diamankan Satreskrim Polres Inhil
Lima Mahasiswa Swedia Kunjungi Inhil, Tinjau Pengelolaan Sabut Kelapa
Bila Sudah Terkena Virus Difteri, Ini Cara Penyembuhannya
PDI Perjuangan Kampar Solidkan Barisan Sonsong Tahun Penentuan
Panglima TNI: Tanpa Disiplin Tidak Mungkin TNI Dipercaya Rakyat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad