Home  / Peristiwa
Kejam! Dengan Cara Diikat, Diduga Ibu Muda Ini Siksa Anak Kandungnya Hingga Tewas
Senin, 13 November 2017 | 08:49:16
Ilustrasi kekerasan pada anak (Foto: Okezone)
JAKARTA - Seorang balita, Greinal Wijaya, berumur 5 tahun diketahui tewas setelah dibawa kerumah sakit dalam kondisi lemas. Sang ibu yang membawanya kerumah sakit justru diduga menjadi penyebab tewasnya balita tersebut.

Balita nahas tersebut dibawa dibawa Novi Wanti (25) ibu kandungnya menggunakan ojek online menuju Rumah Sakit Graha Kedoya. Sayangnya Greinal sudah lebih dulu meninggal saat tiba di rumah sakit, akibat luka di sekujur tubuhnya, seperti luka memar di bagian kaki dan tangan kiri dan kanan, serta bekas ikatan tali di bagian tangan dan kaki. Kuat dugaan ia tewas karena penyiksaan ibu kandungnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu membenarkan kejadian ini. Kini ibu korban pun telah diamankan pihak kepolisian guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

‎Edi mengatakan terungkapnya kasus ini berawal dari seorang ojek online, Mariono yang kala itu mengantarkan Greinal ke RS Graha Kedoya, Kebon Jeruk. Kala itu menurut dia balita malang tersebut sudah dalam kondisi lemah.

“Polisi kemudian melakukan pemeriksaan ke kontrakan korban dan menemukan tali rapiah di kamarnya. Kuat dugaan tali ini digunakan untuk mengikat korbannya,” ungkapnya.

Namun begitu Edi enggan membeberkan lebih jauh dikarenakan saat ini pihak kepolisian tengah mencari keterangan lebih lanjut di sekitaran rumah korban.

"Informasi lainnya akan kami sampaikan secepatnya," tandasnya.


(muf/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kisah Nenek 78 Tahun Digugat Miliaran Rupiah oleh Empat Anaknya
Korban Pencabulan OTK, Bocah 9 Tahun Di Rohil Alami Trauma Berat
Angkut Penumpang "Tuyul", 8 Sopir Taksi Online Dibui
Markas TNI Koramil 02 Rambah Dikunjungi 35 Anak TK
Bupati Buka Festival Anak Soleh Tingkat Kecamatan Mandau dan Pinggir

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad