Home  / Peristiwa
Giat Ops Bina Kusuma Polresta Pekanbaru Amankan Seorang Pengamen
Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:18:32
ist.
Tim gabungan Polresta Pekanbaru saat amankan seorang pengamen jalanan yang berada di persimpangan lampu merah patung kuda, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Selasa (17/10/2017) siang.
PEKANBARU, riaueditor.com - Giat Ops Bina Kusuma gabungan Polresta Pekanbaru amankan seorang pengamen jalanan yang berada di persimpangan lampu merah patung kuda, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Selasa (17/10/2017) siang

Kegiatan Ops Bina Kusuma ini di pimpin lansung Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti yang diikuti oleh Sat Reskrim, Sat Shabara, Sat Pol PP Kota Pekanbaru dan perwakilan dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Kasat Binmas AKP Sunarti kepada awak media, (Selasa 17/10/2017) kemarin, mengatakan pihaknya bersama tim berhasil mengamankan seorang pengamen laki-laki jalanan yang tanpa memiliki identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kepada kami, ia mengaku sebagai pendatang asal Kota Medan Sumatera Utara," kata Sunarti di lokasi Ops Bina Kusuma di Jalan Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru.

Sunarti menyebutkan, laki-laki pengamen tersebut saat diamankan hanya memakai pakaian lusuh dan bertato dan sempat kesal saat akan diperiksa oleh tim Ops Bina Kusuma. 

"Ia memarah-marahi petugas kami saat hendak akan dilakukan pemeriksaan. Kamipun segera mengamankan pengamen ini dan membawanya ke Mako Polresta Pekanbaru," tutur Sunarti.

Sunarti menambahkan, kegiatan Operasi Bina Kusuma 2017 ini sudah digelar aparat sejak beberapa hari belakangan ini. Ada beberapa yang berhasil terjaring, termasuk gelandangan hingga pengemis. (ars)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kodim 0321/Rohil Giat Wawasan Kebangsaan di SMKN 1 Bangko
Babinsa Koramil 09/Langgam Bersama Polres Pelalawan Ikuti Kegiatan Operasi Zebra Muara Takus 2018
Koramil 03/Tempuling Ikut Andil Pembinaan Sepak Bola Inhil
Ops Zebra Muara Takus 2018, Pengendara Tertib Diberi Hadiah Oleh Polwan
Kunjungan Tim Pembinaan Masyarakat TNI di Pengungsian Perang Suku

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad