Home  / Peristiwa
Diduga Korsleting, Dua Rumah Kost dan Tiga Sepeda Motor Ludes Terbakar
Rabu, 11 Oktober 2017 | 21:56:35
ist.
Kebakaran tiga petak rumah kos di desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Selasa (10/10/2017)
PELALAWAN, riaueditor.com - Sedikitnya dua petak rumah di Jalan Hangtuah Desa Makmur Sp VI Kecamatan Pkl. Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, ludes dilahap si jago merah, Selasa 10 Oktober 2017, sekira pukul 14.30 WIB. 

Dua rumah petak tersebut, diketahui milik Iskandar (48), warga Jalan Hangtuah Desa Makmur Sp VI Kecamatan Pkl. Kerinci yang dihuni oleh dua anak kost. Akibat peristiwa ini, tidak ada menimbulkan korban jiwa, akan tetapi sebanyak 3 unit sepeda motor, dua unit laptop milik anak kost dan 2 unit handphone milik anak kost ludes terbakar.   

Informasi yang dirangkum dari kepolisian setempat, Iskandar (48) selaku pemiliki rumah menghetahui telah terjadi kebakaran di rumahnya setelah mendapat kabar dari tetangganya, bahwasanya kontrakan miliknya yang dijadikan tempat kos-kosan sudah terbakar. 

Korban segera mendatangi kontrakan yang dijadikan tempat kost kostan tersebut, mendapati telah banyak warga mencoba untuk memadamkan api yang kondisi rumah sudah terbakar api. 

Namun upaya warga untuk medamkan api tak kunjung membuahka hasil, lantaran kondisi bangunan rumah tersebut kebanyakan berbahan kayu yang mudah terbakar.     

Tepat sekira pukul 15.10 WIB, tim mobil pemadaman kebakaran baru tiba di lokasi dan api baru dapat berangsur padam akibat bantuan tim damkar. 

Atas peristiwa tersebut korban mengakibatkan kerugian materil mencapai Rp 200 juta, sementara penyebab terjadinya kebakaran rumah 2 petak itu, belum diketahui penyebanya dan masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian setempat. (ars) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Apartemen Bellevue Cinere Terbakar, Penghuni Terjebak di Lantai Atas
Pemerintah Permudah Izin untuk Program Sejuta Rumah
Usai Beraksi, Maling Ini Sembunyi di Rumah Korban
3 Rumah di Meranti Dilalap Sijago Merah, IRT dan Dua Balita Tewas
Delapan Unit Rumah di Keritang, Inhil Ludes Terbakar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad