Home  / Peristiwa
Selatpanjang Mencekam, Pegawai Honorer Dispenda Pelaku Penikam Polisi Tewas Usai Ditangkap
Kamis, 25 Agustus 2016 | 12:52:55
riaueditor.com
Foto Apri Adi Pratama (24) sebelum tewas
SELATPANJANG, riaueditor.com - Suasana di RSUD Selat Panjang di Jalan Dorak mencekam, ratusan masyarakat terlihat berkumpul untuk melihat dan memastikan informasi tewasnya Apri Adi Pratama (24), pegawai Honorer Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kapulauan Meranti, setelah ditangkap polisi, Kamis (25/8/2016) dini hari.

Sebelum meninggal dunia, warga Banglas Gang Air Merah, Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, pelaku penikaman yang mengakibatkan anggota Polres Meranti Brigadir Adil S Tambunan (31) tewas bersimbah darah, terpaksa dilumpuhkan polisi dengan cara menembak kedua kakinya.

April Adi Pratama dikabarkan berusaha melarikan diri walau petugas yang menyergapnya telah melepaskan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali. 

Petugas pun terpaksa mengambil tindakan tegas terhadap  Apri Adi Pratama dengan memberikan dua timah panas di kedua kakinya.

Masyarakat yang berdatangan ke RSUD Selat Panjang ingin mengetahui penyebab tewasnya korban usai diamankan petugas Reserse Krimanal Polres Meranti dan Polsek Tebing Tinggi yang menangkapnya.

Isu-isu miring dan gerutu warga terhadap kepolisian mulai merebak, warga beranggapan walau korban salah tak semestinya korban dihabisi.

Pihak RSUD Selat Panjang sendiri belum mengeluarkan keterangan resmi terkait tewasnya pegawai Honorer Dispenda Kepulauan Maranti ini.

Hingga berita ini diturunkan, jasad Apri Adi Pratama masih berada di kamar mayat RSUD Selat Panjang. 

Ratusan masyarakat ini dikabarkan akan mendatangi Mapolres Meranti untuk menuntut kematian Apri Adi Pratama (24) yang diduga janggal dan dilakukan oleh sejumlah oknum polisi. (dzs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hukuman Allah SWT untuk Pelaku Bully yang Telah Zalim
Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Curas di Kateman Ditangkap Warga
Asyik Pesta, Polsek Tapung Sergap Tiga Pelaku Ganja
Patroli Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Pelaku Tindak Pidana Penggelapan
Sebanyak 1.989 Guru Honorer Akan Diangkat ASN

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU