Home  / Penrem 031 WB
Korem 031/WB Gelar Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Mukhlisin
Rabu, 21 November 2018 | 22:01:05
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Rabu (21/11/2018), Korem 031/Wira Bima menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2018 M bertempat di Mesjid Al-Mukhlisin Masjid  Asrama Pancasila Jl. Sutomo Pekanbaru. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 031/Wira Bima Kol Inf Asep Nugraha,S.E.,M.M.

Dalam Sambutannya Kasrem 031/WB menyampaikan melalui momentum / peringatan maulid nabi ini mari kita tingkatkan kualitas hidup kita sebagai umat dan bangsa. Kita semua bersinergi dan merapatkan barisan dalam menghadapi berbagai persoalan di bumi lancang kuning yang kita cintai ini terlebih menjelang pemilu 2019. bersama-sama kita perangi berita hoax dan black campaign selama masa pemilu ini, jangan kita gampang di benturkan oleh kepentingan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin membuat kegaduhan dalam pemilu dan pilpres 2019.

Lebih lanjut, dengan digelarnya Maulid Nabi Muhammad SAW agar Para Prajurit, PNS Korem 031/Wira Bima dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 031 PD I/ Bukit Barisan benar-benar dapat merenungi dan mengambil hikmah rohani, dari apa yang akan disampaikan oleh penceramah Ustadz Dr. Syarinaldi, MA sehingga akan lebih giat  beribadah dalam rangka memperteguh iman dan taqwa, juga sebagai sarana untuk introspeksi diri, sudah sejauh mana kita mampu meneladani perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja pengabdian sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Kebahagaian tidak berdasarkan harta benda saja, melainkan berkiblatlah kepada Rasullulah Nabi Muhammad SAW dalam menjalani kehidupan, insyaallah akan mendapatkan kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat.

"Kita harus bisa meneladani akhlak Rosululloh yang sidiq/jujur, amanah/dapat dipercaya, Tabligh/menyampaikan kebenaran dan fatonah/cerdas, cerdas dalam intelektual, emosional dan spritual", ujar Ustadz Dr. Syarinaldi, MA  . (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Turun ke sawah Bantu Petani
Tidak Ada Pelanggaran, Kemenpora Kembalikan Cek Rp2 Miliar Kepada Pemuda Muhammadiyah
Pemuda Muhammadiyah Akhirnya Akui PLJ Kegiatan Kemah Pemuda Islam Bermasalah
Babinsa Koramil 07/Reteh Hadiri Maulid Nabi Dan Selamatan Warga Baru PSHT
JK Sebut Pemuda Muhammadiyah Tak Harus Ikuti Dahnil Anzar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad