Home  / Penrem 031 WB
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Dalam Rangka WBK Dan WBBM Di Korem 031/WB
Rabu, 21 November 2018 | 21:44:23
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Rabu (21/11/2018), Sebagaimana kita ketahui bersama, pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) merupakan suatu upaya meningkatkan kinerja demi mewujudkan reformasi birokrasi yang merupakan target yang telah ditetapkan dalam membentuk institusi tni angkatan darat yang modern. 

Penerapan zona bebas KKM ini juga merupakan langkah yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa TNI AD menuju satuan bebas KKN.

Korem 031/wira bima sudah pasti ingin segera mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani, agar jajaran Korem 031/Wira Bima bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. 

Berkenaan dengan hal tersebut, hendaknya seluruh prajurit  dan pns di jajaran Korem 031/Wira Bima menjadi terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya sesuai dengan nilai-nilai sumpah prajurit dan sapta marga serta panca prasetya korpri sehingga terbebas dari praktek perbuatan tercela yang mencederai  amanah rakyat karena integritas individu tersebut adalah gambaran dari performa kinerja TNI AD.

Hal ini disampaikan Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto,S.E.,M.M dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kasrem 031/WB Kol.Inf Asep Nugraha,S.E., M.Si dalam acara kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dlm rangka WBK dan WBBM di Korem 031/WB.

Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dlm rangka WBK dan WBBM di Korem 031/WB di tandai dengan penanda tanganan Fakta Integritas oleh perwakilan para Dandim jajaran Korem 031/WB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Pekanbaru, Kepala KPPN Pekanbaru, Para Kasirem, Para Kasatdisjan, Perwakilan Dandim serta Anggota Makorem, Kodim 0301/ Pekanbaru dan Yonif 132/BS. (Penrem031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Rohil Sudah Bangun 2311,05 KM Jalan
Pemkab Rohil Terus Galakkan Pembangunan Wilayah Perbatasan
PKS dan PBB Tak Hadir saat 14 Parpol Sepakati Pakta Integritas KPK
Kepala Bakamla RI Tinjau Kantor Zona Maritim Wilayah Barat
Ahmad Fikri Sebut Golkar Kampar Belum Setuju Pembangunan Gedung 8 Lantai

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad