Home  / Penrem 031 WB
Dandim 0314/Inhil MoU Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat Melalui Bantuan Bedah Rumah untuk Kaum Dhuafa
Selasa, 13 November 2018 | 17:47:21
penrem031/wirabima
INHIL, riaueditor.com - Selasa (13/11/2018), Bertempat di di Ruang Data Makodim 0314/Inhil, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar bersama Ketua Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kab. Indragiri Hilir H. M. Yunus Hasby, S.Ag. M.Ag, M.H melakukan pe¬nan¬da¬tanganan Naskah Kesepakatan Bersama (MoU) tentang Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat yang disalurkan melui bantuan Bedah Rumah untuk Kaum Duafa di wilayah Kab. Indragiri Hilir, Senin (12/11/).

Dalam arahannya, Dandim 0314/Inhil mengatakan, perjanjian kerja sama yang dilakukan untuk mewujudkan partisipasi dalam pengabdian bersama, guna meningkatkan  Kerja Sama Secara Terpadu dan membantu Pendistribusian serta Pendayagunaan Zakat melalui nilai-nilai Syariat Islam. 

Hal-hal yang menyangkut tindak lanjut Nota Kesepahaman Bersama ini, akan diatur dalam Perjanjian Kerja Sama tersendiri yang dibuat oleh Kedua Belah Pihak atau Pejabat yang ditunjuk dan diberi kewenanagan oleh kedua belah pihak serta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Nota Kesepahaman tersebut, ujar Dandim.

Dandim juga menjelaskan, Kaum Duafa  di wilayah Kab. Indragiri Hilir, saat ini masih sangat membutuhkan bantuan-bantuan seperti Bedah Rumah. 

Sementara itu, Ketua Baznas H. M. Yunus Hasby, S.Ag. M.Ag, M.H menyambut baik langkah yang telah dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil dalam melaksanakan Bedah Rumah bagi Kaum Duafa ini, sehingga nantinya para kaum dhuafa yang terdata dapat  mememiliki tempat tinggal yang layak huni, paparnya. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bank Riau Kepri dan Empat BPD Lainnya Teken MoU Dengan 16 Bupati/Walikota Tentang Pajak Online
Veron: Mourinho Butuh Waktu di Manchester United
Disaksikan Kapolri, Plt Gubri Bersama Dirut Bank Riau Kepri Teken MoU Samsat Nasional
Dituduh Hina Mourinho, Ini Penjelasan Dybala
KPK RI Akan Launching MoU Pajak Online Dengan Bank Riau Kepri Di Batam

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad