Home  / Penrem 031 WB
Tim Wasev TNI AD Kunjungi Pelaksanaan TMMD-103 Pekanbaru
Selasa, 6 November 2018 | 20:23:55
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Selasa (6/11/2018), Tim Wasev TNI AD yang dipimpin oleh Kasahli KSAD Mayjen TNI Felix Hutabarat beserta Tim dari Staf Teritorial TNI AD melaksanakan peninjauan terhadap pengerjaan TMMD  ke -103 Kodim 0301/Pekanbaru guna Pengawasan dan evaluasi.

TMMD ke 103 yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Tenayan Raya dengan 10 sasaran fisik dan non fisik. Kasahli KSAD beserta Tim di damping oleh KasiterRem 031/WB Kol.Arm Jonny Marpaung,Dansatgas TMMD-103 Letkol Inf Andri Setiawan,S.Sos.serta Asisten II Walikota Pekanbaru.

Dalam Peninjauan tersebut Tim Wasev melihat langsung pengerjaan Sasaran Rehab Mesjid, Pembangunan Pos Kamling, pembuatan dan pengerasan Jalan serta pembuatan Box Cuvert. 

"Dengan adanya TMMD ini, semoga masyarakat sekitar sini dapat merasakan pembangunan yang saat ini dikerjakan, memang tidak semua yang akan dikerjakan karena pelaksanaan TMMD ini membantu Pemerintah Daerah dalam Hal ini Pemerintah Kota Pekanbaru. Namun apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama Rakyat dapat menjalin hubungan yang Harmonis antara TNI dan masyarakat. Hal ini tentunya dapat memperkuat ketahanan wilayah dimana TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan," kata Kasahli KSAD Mayjen TNI Felix Hutabarat.. 

Program TMMD berorientasi pada program pembangunan pemerintah daerah sesuai dengan masyarakat pedesaan. Melalui TMMD, TNI akan membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan program kesejahteraan, kesadaran bela negara, dan Kamtibmas di pedesaan supaya dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang, ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Lokasi TMMD -103, Tim Wasev menyerahkan Bantuan sebanyak 40 buah Alquran dan sarana Olahraga bagi masyarakat sekitar.(penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pansus RPIK Kunjunngi Kawasan Industri Tenayan
Matangkan Pembahasan, Pansus RPIK Koordinasi ke Dinas Perindustrian Provinsi
Insiden Ambruknya Pagar SDN 141 Pekanbaru, Dewan Nilai Kontruksi Pagar Tidak Layak
Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing Tutup TMMD 103 Kodim 0301/Pbr
51 Tim Ikuti Turnamen Futsal Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Cup ke 1

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad