Home  / Penrem 031 WB
Kodim O313/Kpr Terima Ceramah Bintal Dan Sosialisasi Tradisi Korps Serta Sejarah TNI Dari Tim Bintal Kodam I/BB
Kamis, 20 September 2018 | 16:37:17
penrem031/wirabima
BANGKINANG, riaueditor.com - (20/09/2018), Komando distrik militer(kodim) 0313/kpr menggelar ceramah bintal,dan sosialisasi tradisi korps dan penjelasan sejarah tni kpd prajurit dan pns serta ibu ibu persit kamis di aula kodim 0313/kpr. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 wib dan diikuti oleh sekitar 250 personil yang terdiri dari para pabung, perwira staf, para Danramil dan anggota serta ibu ibu persit sejajaran kodim 0313/kpr.

Hadir dalam acara ini Dandim 0313/kpr Letkol Inf Beny setiyanto,Kasdim 0313/kpr Mayor inf Harmen Amzamal, ketua persit kck cab LIII berserta para pengurus persit kodim 0313/kpr. Kegiatan di awali laporan oleh perwira tertua dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dandim 0313/kpr Letkol Inf Beny setiyanto.

Dalam kata sambutan nya Letkol inf Beny setiyanto berharap agar para peserta menyimak dan memahami isi ceramah yang nantinya disampaikan oleh tim, bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari dalam mendukung tugas pokok tni ad khususnya kodim 0313/kpr.

Kegiatan ini di isi oleh Tim Bintal kodam I/BB yang di ketuai oleh Letkol Inf Defli deflijun dan dilanjutkan dengan ceramah  oleh Tim Bintal Kodam I/BB yang disampaikan oleh Mayor Caz Masri Banuria Sag yang sehari hari menjabat sebagai Kasi Tuud Bintal Kodam I/BB.

Dalam ceramah nya beliau menjelaskan tentang pemantapan tentang etika moralitas prajurit guna mewujudkan zero pelanggaran sesuai dengan arahan dan penekanan oleh komando atas dalam hal ini Pangdam I/BB kepada seluruh prajurit sejajaran Kodam I/BB.
Mayor Caz Masri Banuria Sag juga berikan penjelasan tentang kode etik profesi TNI ketika menjalani tugas sebagai penjaga keamanan negara harus berpegang sapta marga,sumpah prajurit dan 8  wajib Tni. Acara ini jg di isi dengan sesi tanya jawab peserta Bintal kepada Tim.

Kegiatan ini berlangsung dengan khimad dan lancar dan berakhir pada pukul 10.45 wib,Tim Bintal Kodam I/BB bergerak menuju ke Yonif 132/BS yang berada di Salo Bangkinang.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prajurit TNI Mengikuti Ceramah Agama Di Stasiun Riau-Kepri
Penyuluhan Bintal Bagi Prajurit Dan PNS Jajaran Korem 031/WB
Ceramah di DPR, Ustaz Somad Singgung Persatuan RI
Ustaz Abdul Somad Luruskan Ceramah Evie Effendi ‘Muhammad Sesat’, Berikut Isinya
Kodim 0303/Bengkalis Gelar Komsos

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad