Home  / Penrem 031 WB
Korem 031/WB Gelar Sidang Parade Caba PK Reguler TNI AD TA 2018
Kamis, 13 September 2018 | 18:11:06
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (13/9/2018), Sebanyak 119 orang Calon Prajurit TNI AD yang telah menjalani test Administrasi, Kesehatan dan Jasmani mengikuti Sidang Parade. Staf ahli Pangdam I/ Bukit Barisan bidang Sosial Budaya Kol.Inf. Edi Hartono hadir sebagai Peninjau dalam sidang Parade Caba PK Reguler TNI AD Ta.2018 Sub Panda Pekanbaru Korem 031/WB yang dilaksanakan di Aula Makorem 031/WB.

Kepala Staf Korem 031/Wira Bima Kol.Inf. Asep Nugraha., S.E., M.Si memimpin langsung Sidang Parade Mewakili Danrem 031//WB. Dalam sidang Parade ini calon Prajurit TNI AD mengikuti seleksi lanjutan sebelum dinyatakan lulus untuk melanjutkan test pusat di Rindam I/Bukit Barisan Pematang Siantar. Setelah lulus dari Test Pusat nanti, baru para calon akan menjalani Pendidikan untuk menjadi seorang Prajurit TNI AD yang sesuai dengan kriteria Prajurit yang Tangguh dan Profesional.

"Mari kita sama-sama menyeleksi calon-calon Prajurit ini agar kedepan TNI AD memiliki prajurit yang Tangguh dan Profesional. Menjadi seorang Prajurit tidaklah gampang, berbagai latihan dan pendidikan akan mereka tempuh nantinya. Untuk itu marilah kita seleksi dengan jujur dan transparan, jangan ada saya temukan permainan uang agar seseorang calon di lulusan. Kita akan mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia apabila itu kita lakukan. Untuk itu mari kita siapkan bersama calon Prajurit TNI AD yang baru ini sesuai dengan kriteria persyaratan yang telah di tentukan oleh TNI AD." Ujar Kasrem 031/WB saat memberikan sambutan.

Hadir dalam Sidang Parade, para Kasi Rem 031/Wab, Dandenkes, Karumkit, Ka Ajen Rem 031/WB dan Kajas Rem 031/WB.(penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sah, KPK Resmi Tetapkan Bupati Pakpak Bharat Tersangka Kasus Dugaan Suap
Ternyata Bupati Pakpak Bharat yang Terjaring OTT KPK Baru Deklarasikan Dukung Jokowi
Mengenal Kabupaten Pakpak Bharat yang Bupatinya di-OTT KPK
Remigo Berutu, Bupati Berharta Rp54 Miliar yang Ditangkap KPK
BREAKING NEWS: KPK OTT Bupati Pakpak Bharat Sumut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad