Home  / Penrem 031 WB
Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah Resmi Menjabat Pangdam I/BB
Selasa, 21 Agustus 2018 | 13:16:42
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Selasa (21/8/2018), "Kita sebagai perwira dan unsur-unsur pimpinan senantiasa dituntut untuk selalu meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien, sehingga berdaya guna bagi kemajuan TNI AD. 

Hal tersebut ditegaskan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, dalam amanatnya pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB), Pangdam Iskandar Muda (IM), dan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Darat (Kadislitbangad), Senin pagi di Aula A.H Nasution, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta.

Disampaikan Kasad Jenderal TNI Mulyono, serah terima jabatan selain sebagai upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan, juga sangat penting untuk mendorong peningkatan kinerja organisasi dalam menghadapi perubahan yang dinamis, kompleks, dan penuh tantangan. 

Dihadapan pejabat yang melaksanakan serah terima serta pejabat undangan antara lain  Pangkostrad, Dankodiklatad, Irjenad, para Asisten dan Kasahli Kasad,  Jenderal TNI Mulyono menyampaikan harapan besar kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut agar kehadiranya  ini diiringi dengan semangat untuk membangun, meningkatkan kinerja organisasi dan membawa nuansa perubahan yang positif. 

"Lanjutkan pencapaian-pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan- gagasan baru yang lebih maju, dan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas dalam setiap tugas," ujar Kasad. 

Kasad berharap agar para pejabat baru dapat menciptakan terobosan dan inovasi yang mampu mendorong kinerja organisasi serta meningkatkan kontribusi institusi bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Adapun kepada para Panglima Kotama (Pangkotama) dan Kepala Badan Pelaksana Pusat (Kabalakpus) TNI AD, Kasad memerintahkan agar menjaga satuan beserta seluruh prajuritnya untuk tetap siap dan waspada dalam mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang mungkin terjadi, sekaligus terus menjaga dan menjunjung tinggi komitmen netralitas TNI dalam Pemilu. 

"Terpeliharanya stabilitas keamanan nasional terkait dengan penyelenggaraan Pemilu ini, sangat penting dan krusial terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara," ungkap Jenderal TNI Mulyono.

Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan meliputi Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. kepada Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Pangdam IM dari Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. kepada Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan Kadislitbangad dari Brigjen TNI Dandang Doetoyo kepada Brigjen TNI Mulyo Aji, M.A.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubernur Riau Terpilih Dukung Penuh Keberadaan KIP Riau
TNI Peduli Bantu Program Pemerintah Berantas Narkoba di Kalangan Pelajar
FJPI Riau: Kasus Baiq Nuril Bukti Wanita Lemah Dimata Hukum
Tinjau Logistik Pemilu 2019, Sigit: Kami Siap Memberikan Jaminan Keamanan untuk Rohil
109 CPNS Ikuti Diklat Prajabatan Golongan II dan III Selama 7 Hari

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad