Home  / Penrem 031 WB
Panen Raya Perdana Integrasi Itik dan Padi Jarwo Super Di Inhil
Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:43:37
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Rabu (15/8/18), Komandan Kodim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar diwakili oleh Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko, menghadiri Panen  Raya Perdana Integrasi Itik-Padi Jarwo Super di lahan Pasang Surut RT 05 Kel. Kempas Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. 

Hadir dalam Panen Raya tersebut Penanggung Jawab Upsus Pusat Dr. Yudi Sastro, BPTP Riau di wakili Kasub KSPP Bapak Fahroji, S.TP. M.Sc, Bupati Indragiri Hilir di wakili Kepala Dinas  TPHP Kab. Inhil, Camat Kempas, Danramil 03/TPL, Kapolsek Kempas, UPTD TPHP Kec. Kempas, Lurah Kempas Jaya, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kelompok Tani Setya Karya Kel. Kempas Jaya serta masyarakat.

Penanggung Jawab Upsus Pusat Dr. Yudi Sastro dalam sambutannya mengatakan melalui Panen  Raya Perdana Integrasi Itik-Padi Jarwo Super di lahan Pasang Surut ini kita mantapkan kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan Petani, melalui Panen Raya ini diharapkan mampu untuk meningkatkan produktivitas Telur Itik dan Padi serta pendapatan Petani dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah. 

Dengan adanya keterlibatan TNI dalam pendampingan Pertanian Upsus Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) kepada Kelompok Tani dan Para Petani yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir ini, diharapkan mampu meningkatkan hasil produksi padi baik di Daerah ataupun Nasional dengan kualitas yang baik, paparnya. (penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tak Ada yang Datang, Foto Bocah Rayakan Ulang Tahunnya Sendiri Jadi Viral
Alami Tekanan Likuiditas, Jiwasraya Tunda Pembayaran Klaim
BWSS III Riau Desak Pemko Pekanbaru Selesaikan Pembebasan Lahan Proyek Embung
Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto Panen Raya Padi di Rokan Hilir
Dandim 0313/KPR Dampingi Bupati Rohul Panen Raya Jagung di kabupaten Rokan Hulu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad