Home  / Penrem 031 WB
Dandim 0313/KPR Dampingi Bupati Rohul Panen Raya Jagung di kabupaten Rokan Hulu
Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:44:54
penrem031/wirabima
ROHUL, riaueditor.com - Jumat (10/8/2018), Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto berkesempatan mendampingi Bupati Rokan Hulu H Sukiman melaksanakan panen raya jagung di desa Suka Maju, kecamatan Tambusai Timur kabupaten Rokan Hulu. 

Turut hadir pejabat Forkopimda kabupaten Rokan Hulu, para Asisten, Staf Ahli, Danramil, Kapolsek dan jajaran Camat serta kepala desa se kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan panen raya jagung ini dilaksanakan seusai pelaksanaan upacara hari jadi provinsi Riau yang ke-61 yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Rokan Hulu.

Panen raya jagung bersama masyarakat desa Suka Maju kecamatan Tambusai Timur bersama bupati Rokan Hulu H Sukiman beserta forkopimda kegiatan ini dilaksanakan areal lahan seluas 5 hektar lahan jagung yang terbentang luas dan siap panen. 

Dalam arahannya Bupati Rokan Hulu H Sukiman meminta kepada dinas dan pihak terkait agar memantau dan mendampingi masyarakat agar program ketahanan pangan khususnya jagung bisa memenuhi sesuai apa yang di targetkan pemerintah pusat.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Rokan Hulu H Sukiman didampingi forkopimda berkesempatan juga meninjau traktor pembajak lahan dan alat kukur jagung bantuan dari pemerintah pusat dalam hal ini disalurkan melalui kementrian pertanian dan perkebunan hortikultura kabupaten rokan hulu kepada masyarakat desa suka maju untuk mendukung program pajale. Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan aman.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panen Raya Perdana Integrasi Itik dan Padi Jarwo Super Di Inhil
Babinsa Bantu Petani Panen Cabai
Ustadz Somad dan Syamsuar Panen Kurma Bersama IDPA Riau
Jalan Kubang Raya Rusak Parah, Warga Minta Pemprov Tidak Berdiam Diri
Kuasa Hukum M Rais Hadirkan Tiga Orang Saksi Meringankan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad