Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Ramil 08/Mandah Melatih Anggota Paskibra Permahir PBB
Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:59:01
penrem031/wirabima
MANDAH, riaueditor.com - Jumat (10/08/2018), Babinsa Koramil 08/Mandah Koptu Feri Agustomi, Babinsa Bente Kec. Mandah, melaksanakan pelatihan Paskibra dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 Tahun 2018.

Dalam kegiatan ini Babinsa Koptu Feri Agustomi melatih teori, praktek peraturan baris berbaris. langkah tegap yang tegas, kedisiplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian serta bertanggung jawab. 

Kekompakan anggota paskibraka tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi. 

Pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran.

Babinsa Koptu Feri Agustomi di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan Siswa-Siswi yang ada di sini adalah  pilihan  di percaya sekolahan untuk menjadi Paskibraka. 

"Untuk itu laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan jaga kesehatan serta jangan lupa sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu berdoa kepada Allah SWT supaya di berikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan latihan karena kalian di sini membawa nama baik sekolah," ujarnya.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tangis Haru Di Malam Penutupan Paskibra Bengkalis
Bupati Amril Kukuhkan 75 Anggota Paskibra Bengkalis
Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Latih Paskibra Tingkat Kecamatan
Dukung Paskibraka Kota Bangkinang, 45 Personil Yonif 132/BS Laksanakan Latihan
Komandan PMPP TNI: Laksanakan Tugas Mulia sebagai Peacekeepers di Lebanon

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad