Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Tanjung Lajau Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 73
Senin, 23 Juli 2018 | 12:16:08
penrem031/wirabima
SAPAT, riaueditor.com - Senin (23/7/18), Babinsa Tanjung Lajau Koramil 04/Kuindra Serka Muchazzar menghadiri rapat dalam rangka pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 bertempat di balai Desa Tanjung Lajau kecamatan Kuindra. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur perangkat Desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan ibu-ibu PKK serta tokoh komponen masyarakat lainnya. 

Rapat dibuka oleh kepala Desa Tanjung Lajau Bapak Rusadi dalam rangka membahas tentang persiapan sarana dan prasarana serta pembentukan Panitia HUT RI ke 73 tahun 2018 di Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuindra kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya Babinsa mengajak semua pihak serta seluruh komponen masyarakat Desa Tanjung Lajau untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018 nantinya. 

"Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta, sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya," ungkap Babinsa.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pelaku Peluru Nyasar di DPR Anggota Perbakin Tangsel, Berinisial I
Kronologi Penembakan di Ruang Kerja Anggota DPR Gerindra dan Golkar
Peluru Juga Sasar Ruang Kerja Anggota DPR Fraksi Golkar
Peluru Melesat 10 Cm di Atas Kepala Tamu Anggota DPR Gerindra
Pejabat Banyak Mundur, Husni Thamrin: ‘Sekdanya Nggak Benar atau Plt Gubri yang Bodoh’

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad