Home  / Penrem 031 WB
Koramil 08/Mandah Hadiri Rapat Desa Tentang Bansos Beras Sejahtera 2018
Rabu, 18 Juli 2018 | 15:55:52
penrem031/wirabima
INHIL, riaueditor.com - Rabu (17/07/2018), Bertempat di aula kantor desa Bakau Aceh dalam kecamatan Mandah dilaksanakan rapat desa yang dipimpin oleh kepala desa yang dihadiri Babinsa Serka Arafat beserta perangkat desa yang meliputi 4 kepala dusun, RT, Tokoh Adat, BPD, dan LPM.

Dalam kegiatan ini sudah menjadi kewajiban Babinsa Koramil 08/Mandah Jajaran Kodim 0314/Inhil membantu aparat desa serta seluruh elemen masyarakat agar program pemerintah ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, tepat sasaran, dan sudah menjadi kewajiban babinsa pula untuk mengaplikasikan salah satu program pembinaan tertorial sesuai dengan  petunjuk dari komandan Koramil 08/Mandah Pelda Suriadi.

Dalam Rapat tersebut dibahas tentang Bansos beras sejahtera (RASTRA) tahun 2018 yang merupakan program pemerintah yang sangat serius dalam usaha mengentaskan kemiskinan sehingga apabila program ini terlaksana dengan baik maka diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan bahan pangan. 

Program ini harus menjadi perhatian bersama dan semua pihak yang terlibat agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Program ini merupakan bantuan pemerintah non tunai (BPNT), yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dengan harapan Bansos RASTRA tahun 2018 dapat tersalurkan tepat sasaran dan tepat waktu, karena pemerintah sudah melaksanakan 2 kali menggelar rakor tingkat mentri (RTM) untuk memastikan pelaksanaan BPNT dan Bansos RASTRA tahun 2018 terlaksana dengan baik. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: TMMD Mempercepat Pembangunan Nasional di Pedesaan
Dibangun Asal Jadi, Turap di Dusun Matoluak Desa Binuang Jebol
PT SPS Serahkan 18 Hektar Kebun Sawit untuk Masyarakat Desa Pulau Birandang
Gala Desa 2018 di Kabupaten Kampar Pertandingkan 4 Cabor, Begini Persyaratan dan Ketentuannya
Kejari Kampar Dampingi Tim Cek Kegiatan DD Kota Garo 2017

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad