Home  / Penrem 031 WB
Personel Kodim Inhil Dukung Pengamanan Pilkada di Wilayahnya
Senin, 25 Juni 2018 | 15:42:25
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Senin (25/6/2018), Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi  bersama Unsur Muspida Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Apel Linmas dan Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Gubri/Wagubri dan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir tahun 2018.

Apel diikuti oleh 1 Peleton Aggota Kodim 0314/Inhil, Anggota Polres Inhil, Dansub Denpom I/3-4 Tembilahan, Satpol PP Kabupaten Inhil dan Linmas, dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Indragiri Hilir Jalan Gajah Mada Kelurahan Tembilahan. 

Dalam sambutannya Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK, MH mengatakan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada Gubri/Wagubri dan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir tahun 2018. 

Sejalan dengan Pilkada tersebut, prediksi dan antiasipasi terkait, tantangan tugas kedepan kegiatan Pilkada berpengaruh pada situasi Kamtibmas, demikian juga sebaliknya kondisi Kamtibmas juga sangat berpengaruh terhadap berlangsungnya Pilkada.

Oleh karena itu rencana Operasi Pengamanan yang menyangkut aspek perencanaan, penggelaran kekuatan, kemampuan operasional, sarana prasarana logistik dan kebutuhan anggaran serta pengawasan kinerja telah ditetapkan sebagai acuan untuk dipedomani seluruh jajaran, sehingga kita lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, kaitannya dengan Pilkada Gubri/Wagubri dan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir tahun 2018.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kepada peserta apel, agar segera melakukan konsolidasi dan sinkronisasi internal, menyangkut sumberdaya serta kemampuan yang ada di satuan masing-masing, sehingga secara kolektif kita dapat memiliki kepekaan dan kesiapan yang memadai, guna pelaksanaan tugas.  

Pada kesempatan ini juga Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, rekan-rekan TNI, Satpol PP, Linmas dan Dinas Instansi  terkait lainnya yang sudah bekerja sama dengan baik.(penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Kodim Inhu Bantu Warga yang Terdampak Banjir
Pemkab Kampar Sediakan Lahan Untuk Pembangunan Perkantoran BPN Baru
Prajurit TNI Kogasgabpad Bantu Distribusikan Logistik Pengungsi di Palu
Ketua Persit KCK Cab. ILV Kodim 0314/Inhil Serahkan Sembako pada Keluarga Kurang Mampu
Panglima Kogasgabpad Lombok Melepas 76 Prajurit TNI Kembali ke Satuannya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad