Home  / Penrem 031 WB
Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri,
Babinsa Koramil Bangko Halal Bihalal Di Polsek Batu Hampar
Kamis, 21 Juni 2018 | 18:29:40
penrem031/wirabima
BANGKO, riaueditor.com - Kamis (21/6/2018), Libur bersama Idul Fitri 1439 H/ 2018 M Tahun ini lebih aman dan lancar berkat kerjasama TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan libur bersama. 

Setelah libur bersama berlalu Babinsa Kecamatan Batu Hampar Serma Eddi Suprianto bersama rekan Babinsa lain yang memiliki wilayah binaan di kecamatan Batu Hampar melaksanakan acara Halal Bi Halal di kantor Polsek Kecamatan Batu Hampar.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara TNI dan Polri sehingga kedepannya hubungan ini akan lebih meningkatkan kerjasama dalam sama-sama melaksanakan tugas di wilayah kecamatan Batu Hampar ini. 

Menurut Kapolsek Batu Hampar Bapak Ipda Pol S Sijabat sangat menyambut baik kedatangan para babinsa Koramil 01/Bangko di Polsek Batu Hampar ini, kegiatan ini mudah-mudahan dapat di tiru oleh rekan – rekan yang lain sehingga masyarakat dapat melihat keakraban dan hubungan yang harmonis dan sinergitas antara TNI dan Polri

Momen Idul Fitri 1439 H/2018 M sangat baik kita manfaatkan sebagai ajang mempererat hubungan silaturahim antara TNI dan Polri dalam meningkatkan sinergitas kita sehingga kedepannya kita dapat lebih mantap dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang. 

"Terutama sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak Riau ini mari kita bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketrtiban dalam Pilkada ini," ungkap Babinsa Koramil 01/Bangko Serma Eddi Suprianto.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Berbaur Komsos Dengan Desa Binaan
Panglima TNI Berikan Penghargaan Kepada Lima Babinsa Berprestasi
Panglima TNI: Cyber Narcoterorism Gunakan Dunia Maya Biayai Terorisme
TNI AD Buka Pendaftaran Calon Prajurit Bintara PK Unggulan dan Kowad Reguler
Sebelum Dihabisi, Mayat Wanita Yang Ditemukan Setengah Bugil Lebih Dulu Disetubuhi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad