Home  / Penrem 031 WB
Keluarga Besar Koramil 08/Tandun Kodim 0313/Kpr Gelar Halal Bihalal
Kamis, 21 Juni 2018 | 18:16:21
penrem031/wirabima
TANDUN, riaueditor.com - Kamis (21/06/2018), Halal bihalal merupakan tradisi yang di wariskan oleh nenek moyang kita secara turun temurun. Meskipun acara ini termasuk tradisi, tetapi jelas manfaat dan maslahatnya besar sekali. Maka hal itu sangat di anjurkan oleh agama. 

Salah satu hikmah yang dapat di petik lewat halal bi halal ini adalah terciptanya ukhuwah dan tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab seperti acara Halal bi Halal yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 08/tandun. Pada hari kamis tanggal 21Juni 2016.

Setiap tahun Halal bi halal adalah momen yang penting untuk merapatkan barisan, mempererat persaudaraan dan kerjasama antar anggota Koramil dan keluarga besarnya. Pada kesempatan tersebut, Danramil 08/tandun Kodim 0313/KPR Kapten inf Saiful Arif memberikan kata sambutan sekaligus menyampaikan inti dan makna halal bi halal. 

Beliau berpesan kepada anggota Koramil 08/tandun agar senantiasa selalu mendukung tugas  ke depan yang semakin berat. Tanpa dukungan dari seluruh anggota maka tugas yang di emban  tidak mungkin akan bisa sukses, ungkap Danramil.

Danramil juga menjelaskan, dilihat dari segi geografi, demografi dan kondisi sosial, koramil 08/tandun yang terletak di pusat kecamatan ujung batu, maka nilai kerawanannyapun sangat tinggi sekali khususnya pada malam hari menjelang pagi. Maka setiap anggota Koramil harus selalu pasang mata dan telinga serta tidak boleh lengah sedikitpun, ujar Danramil.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Nyambi Jual Sabu, IRT di Rohul Ditangkap Polisi
Lima Pati TNI Terima Bintang Dharma
Babinsa Berbaur Komsos Dengan Desa Binaan
Panglima TNI Berikan Penghargaan Kepada Lima Babinsa Berprestasi
Panglima TNI: Cyber Narcoterorism Gunakan Dunia Maya Biayai Terorisme

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad