Home  / Penrem 031 WB
Danrem 031/Wira Bima Kunker Ke Kodim 0301/Pekanbaru
Kamis, 31 Mei 2018 | 21:23:46
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (31/5/2018), Usai mengadakan rapat Koordinasi Perpanjangan Karhutla, Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0301/PKU di jalan jenderal Ahmad Yani Pekanbaru.

"Terima kasih atas waktu yang di siapkan untuk saya agar dapat bertatap muka dengan Prajurit dan PNS Kodim 0301/PKU. Dalam kesempatan ini saya ingatkan kepada seluruhnya agar jangan membuat pelanggaran yang dapat merugikan Satuan, Keluarga dan diri sendiri. Narkoba, judi, backing, pencurian serta yang lainnya yang dapat mengakibatkan pelanggaran harus kalian hindari, jangan coba-coba berbuat," ujar Danrem 031/WB saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0301/PKU.

Kemudian Danrem 031/WB juga menyampaikan bahwa setiap Babinsa untuk mengerti tugas dan tanggung jawabnya. Ciptakan suasana yang kondusif dimasyarakat, berikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat. Hidupkan kembali Siskamling untuk menjaga keamanan.

Diakhir pengarahannya Danrem 031/WB mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk menjaga Netralitas TNI. Jangan sesekali terlibat sebagai tim sukses Paslon. Jangan paksakan seseorang untuk memilih salah satu Paslon. Bekerjasama dengan baik dengan Anggota Polda Riau.

Dalam Kunjungan kerjanya Danrem 031/WB di dampingi oleh Kasiops Rem 031/WB Kol.Inf Patar M.N. Sitorus.(penrem031wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pansus RPIK Kunjunngi Kawasan Industri Tenayan
Matangkan Pembahasan, Pansus RPIK Koordinasi ke Dinas Perindustrian Provinsi
Insiden Ambruknya Pagar SDN 141 Pekanbaru, Dewan Nilai Kontruksi Pagar Tidak Layak
Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing Tutup TMMD 103 Kodim 0301/Pbr
51 Tim Ikuti Turnamen Futsal Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Cup ke 1

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad