Home  / Penrem 031 WB
Danrem 031/WB Berikan Jam Komandan Kepada Jajaranya
Senin, 21 Mei 2018 | 14:44:02
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Senin (21/5/2018), "Seperti kita ketahui bersama beberapa hari yang lalu terjadi perkembangan kekacauan yang disebabkan oleh teroris. Baik tingkat nasional maupun tingkat Daerah. Oleh sebab itu mari kita tingkatkan kewaspadaan dan keamanan baik satuan, keluarga maupun diri sendiri."

Hal ini disampaikan Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E.,M.M saat memberikan jam Pimpinan di Aula Wiratama Korem 031/WB.

Menurutnya, dalam kemajuan teknologi saat ini, kita harus hati 2 dalam menerima berita maupun informasi dalam media sosial. Hal ini sangatlah kita pikirkan betul agar tidak terjadi berita hoax yang dapat memecah belah. Karena saat ini banyak hasutan, ajakan dan hoax yang di sebarkan melalui medsos, ungkap Danrem 031/WB.

Dalam kesempatan tersebut Danrem031/WB juga mengajak anggota yang menjalankan ibadah puasa agar mendapatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Yang maha Kuasa serta berbuat kebajikan.

Pengarahan Danrem 031/WB di ikuti oleh para Kasi Rem 031/WB, para Kasatdisjan, serta para prajurit dan PNS yang mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional tahun 2018.(penrem031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danramil 02 Rambah Hadiri Perkemahan Jambore
Hari Terakhir Jabat Ka Bakamla, Laksdya Purn Ari Gelar Exit Briefing
KPK Selesai Geledah Rumah James Riady, Inilah Hasilnya
Jangan Pernah Meminjamkan PT atau CV Anda ke Pihak Lain Sebelum Paham Ini
Rumah James Riady Digeledah, Lippo Kehilangan Rp 380,99 M

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad