Home  / Penrem 031 WB
Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil, Danrem 031/WB Inginkan Prajurit yang Berkualitas
Jumat, 11 Mei 2018 | 22:31:28
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Jumat (11/5/2018), Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M memimpin pelaksanaan Sidang Parade Calon Taruna Akmil Tahun 2018 Sub Panda Wilayah Korem 031/Wira Bima, bertempat di Aula Makorem 031/WB Pekanbaru.

Selain Danrem juga diikuti oleh Para Kasi Korem 031/WB, Dandenkesyah 01.04.03 pekanbaru, Kaajenrem 031/WB, Karumkit TK IV Pekanbaru, Kajasrem 031/WB dan panitia penerimaan Catar Akmil TA. 2018.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi Penerimaan Calon Taruna Akmil TA. 2018  dilakukan secara ketat untuk menyaring calon taruna yang berkualitas.

"Mulai dari pemeriksaan administrasi, kesehatan dan jasmani guna mendapatkan prajurit-prajurit yang sehat dan memiliki postur yang terbaik untuk kepentingan TNI AD ke depan," tambahnya.

Pelaksanaan seleksi ini telah dilaksanakan berbagai tahapan seleksi secara transparan, jujur dan obyektif serta sesuai dengan norma atau aturan yang ada. Dalam rangka pemilihan calon-calon prajurit TNI AD masa depan.

"Pada hari ini kita bersama-sama diberi tugas untuk menentukan dan memilih calon-calon prajurit TNI AD yang berkualitas. Saya menyadari tugas ini tidaklah mudah karena hal ini berkaitan dengan penentuan nasib dan masa depan seseorang serta menyangkut reputasi dan kualitas prajurit TNI AD ke depan," kata Danrem.

Namun demikian, Danrem berharap bahwa calon-calon prajurit yang diajukan pada sidang ini adalah calon-calon yang terbaik. (Penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Taruna-Taruni
Bupati Minta Karang Taruna Inhil Gesa Pembentukan Jaringan Hingga ke Desa
Sidang Perbuatan Tidak Menyenangkan di PN Bangkinang, JPU Tuntut Dewi 10 Bulan Penjara
Sidang Pra Peradilan Kriminalisasi Pers Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Dari Aliansi Jurnalis Siantar Simalungun
Kasad: Lulusan Akmil Perwira berkarakter, Profesional dan Akademisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad