Home  / Penrem 031 WB
Diskusi Implementasi Kebijakan Luar Negeri Indonesia
Jumat, 13 April 2018 | 17:00:21
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Jumat (13/4/2018), Lembaga Pertahanan Nasional mengadakan Diskusi Implementasi Kebijakan Luar Negeri Indonesia guna menghadapi Kebijakan Amerika dan Cina dalam rangka Ketahanan Nasional.

Lemhanas adalah Lembaga Pemerintah non Kementrian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas Pemerintahan di bidang Pendidikan Pinpinan tingkat Nasional, Pengkajian Strategik Ketahanan Nasional dan Pemantapan nilai-nilai Kebangsaan.

Diskusi ini di moderartori oleh Direktur Pengkajian Internasional Lemhanas Agus Budijarto, S.H,M.Hum di Pimpin langsung oleh Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim di dampingi oleh Taprof bidang Strategi Lemhanas Mayjen TNI (Purn) Abdul Chasib.

Hadir sebagai nara sumber dalam diskusi ini Plt Gubri, Kapolda Riau, Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE. M.M, Danlanud RSN, perwakilan Kajati Riau.

Dalam paparannya Danrem 031/WB menyampaiakan tugas Pokok Korem 031/WB dalam menyelenggarakan kegiatan pembinaan kemampuan, Kekuatan dan Menggelar Kekuatan, menggelar Pembinaan Teritorial untuk menyiapakan wilayah pertahanan kekuatan di darat dan menjaga Keamanan Wilayah Provinsi Riau dalam rangka menunjang tugas pokok
Kodam I / Bukit Barisan. 

"Indonesia memainkan peran yang penting dalam meredakan ketegangan dan  menjaga stabilitas keamanan di Asia Pasifik khususnya terkait rivalitas  kebijakan Amerika Serikat dan Cina saat ini," ujar Danrem 031/WB.(Penrem031/Wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danrem 031/Wb Silaturamhi Dengan Keluarga Besar TNI
Kodim 0320/Dumai Gelar Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI
Indef Ungkap Utang Indonesia Ternyata Capai Rp7.000 Triliun
5 Peristiwa Luar Biasa Terjadi pada Bulan Rajab
Utang Pemerintah RI Tembus Rp 4.000 T, Jangan Sampai Seperti Zimbabwe

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad