Home  / Penrem 031 WB
Luar Biasa, Babinsa Dan Babinkamtibmas Selalu Kompak Dalam Pengamanan Kampanye Di Inhil
Senin, 19 Maret 2018 | 16:40:24
penrem031/wirabima
Luar Biasa, Babinsa Dan Babinkamtibmas Selalu Kompak Dalam Pengamanan Kampanye Di Inhil.
TEMPULING, riaueditor.com - Senin (19/03/2018), Koramil 03/Tempuling melalui Babinsa Serda Mardia bersinergi dengan Babinkamtibmas Brigadir Dede Wahyudi melaksanakan tugas Pengamanan dan Pengawalan dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) guna mewujudkan rasa aman pada warga dan menjaga situasi yang kondusif di Desa Kempas Jaya Kecamatan Kempas.

Pengawalan dan Patroli rutin yang dilaksanakan oleh petugas Babinsa bersama Babinkamtimas sangat terlihat kekompakan kebersamaannya. Hal itu terwujud tentu dengan adanya komunikasi yang baik kedua belah pihak sehingga tugas dilapangan akan terasa nyaman dan merasa mengayomi bagi masyarakat Kelurahan Kempas Jaya tersebut.

Babinsa Kempas Jaya Serda Mardia dan Babinkamtibmas Brigadir Dede Wahyudi untuk menciptakan keamanan dan memberikan motivasi kepada masyarakat di Kelurahan kempas Jaya serta menyampaikan pesan-pesan kepada masyrakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi kepada Babinsa dan Babinkamtibmas dalam setiap menangani permasalahan/problem solving yang terjadi di Kelurahan Kempas Jaya dan menjaga keamanan kedaulatan NKRI.

Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono selaku pengendali dan pengawasan terhadap kinerja Babinsa mengatakan bahwa berbagai permasalahan keamanan dan ketertiban di desa mengacu terjalinnya kerjasama sinergi antara TNI dan Polri yang sangat dibutuhkan dalam setiap penanganan terhadap gangguan Kamtibmas di masyarakat.

"Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini merupakan tahun politik yang perlu banyak pengawasan dan perhatian khusus dari Babinsa dan Babinkamtibmas agar tercipta kondisi Keamanan yang Kondusi," katanya.(penrem031/wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
CJH Indragiri Hilir Diberangkatkan 20 Juli
Panglima TNI Apresiasi Prajurit Polri dan TNI Mengamankan Pilkada di Papua
Perolehan Sementara Desk Pilkada Inhil, Wardan-SU Unggul 51,98 Persen Suara
Bupati Wardan Dampingi Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima Tinjau TPS di Inhil
Bupati Inhil Instruksikan Jadwal Ulang Pembahasan Anjloknya Harga Kelapa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad