Home  / Penrem 031 WB
Kodim 0320/Dumai Anjangsana Ke Panti Asuhan
Selasa, 13 Maret 2018 | 12:23:45
penrem031/wirabima
DUMAI, riaueditor.com - Selasa (13/3/18), Bertempat di tiga Panti Asuhan yang terletak di Kota Dumai yaitu di Jln. Bintan, Jln. Kekakap Tujuh, dan Jln. Simp. Panti, Kodim 0320/Dumai yang diwakili Kasdim 0320/Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim melaksanakan anjang sana dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji untuk anak-anak panti.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mohon doa dari anak-anak Panti Asuhan. Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P. berharap doa tersebut menjadi rahmat bagi masyarakat Kota Dumai, hujan bisa turun mengguyur Kota Dumai agar terhindar dari bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan. 

Bendahara dari salah satu Panti Asuhan yang terletak di Jln. Bintan Gg. Ampera yaitu Panti Asuhan “Doa Ayah dan Ibu” a.n. Sdri. Iin Nuria mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 0320/Dumai. Saat ini di Panti Asuhan tersebut menampung 23 orang anak-anak yatim dan piatu, yang sangat membutuhkan bantuan sembako.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jelang HUT Bhayangkara Ke 72, Polantas Anjangsana Ke Panti Asuhan
Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan Terima Sembako dari Kodim Inhil
Tujuh Anak Panti Asuhan di Pekanbaru Kesurupan Diganggu Makhluk Cantik
Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan Takdir Ilahi
WPR Santuni Panti Asuhan Ar Rahma Annisa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad