Home  / Penrem 031 WB
Subdenpom I/3-2 Tembilahan Lakukan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Prajurit
Kamis, 22 Februari 2018 | 16:01:18
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Kamis (22/2/18), Prajurit Kodim 0314/Inhil menerima pengarahan dari Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan Kapten CPM Maihendri, tentang pengecekan administrasai dan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi baik roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) dalam rangka menegakkan disiplin prajurit, guna mencegah pelanggaran prajurit dalam tertib berlalu lintas, bertempat di lapangan upacara Makodim 0314/Inhil. 

Dalam kegiatan tersebut Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan Kapten CPM Maihendri memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0314/Inhil  dalam berkendaraan agar selalu melengkapi kelengkapan kendaraannya serta mentaati peraturan berlalu lintas dan apabila para Prajurit Kodim 0314/Inhil yang memiliki SIM yang masa berlakunya sudah habis baik itu SIM TNI maupun SIM Umum agar segera di perpanjang dan di buat baru tegas Kapten CPM Maihendri. 

Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansub Denpom  I/3-2 Tembilahan, yang telah memberikan arahan kepada prajurit Kodim 0314/Inhil, harapan Kasdim prajurit Kodim 0314/Inhil agar melengkapi kekurangan administrasi dan kelengkapan kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat). 

"Jadi seluruh prajurit tidak ada lagi yang membuat pelanggaran sekecil apapun dalam berlalu lintas sehingga untuk mengurangi korban jiwa dalam kecelakaan berlalu lintas khususnya di jajaran Kodim 0314/Inhil," katanya. (penrem031/wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
100 Prajurit Zeni Marinir Tiba di Lombok Perkuat Tugas Bantuan Kemanusiaan
Panglima TNI Apresiasi Prajurit TNI dan Polri
Profesional dan Loyalitas Yang Tinggi Cerminan Prajurit Satgas Indobatt
Ketum Dharma Pertiwi Apresiasi Karya Istri Prajurit TNI
Panglima TNI: Prajurit TNI Berhasil Emban Tugas Negara Yang Dipercayakan Dunia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad