Home  / Penrem 031 WB
Subdenpom I/3-2 Tembilahan Lakukan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Prajurit
Kamis, 22 Februari 2018 | 16:01:18
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Kamis (22/2/18), Prajurit Kodim 0314/Inhil menerima pengarahan dari Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan Kapten CPM Maihendri, tentang pengecekan administrasai dan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi baik roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) dalam rangka menegakkan disiplin prajurit, guna mencegah pelanggaran prajurit dalam tertib berlalu lintas, bertempat di lapangan upacara Makodim 0314/Inhil. 

Dalam kegiatan tersebut Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan Kapten CPM Maihendri memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0314/Inhil  dalam berkendaraan agar selalu melengkapi kelengkapan kendaraannya serta mentaati peraturan berlalu lintas dan apabila para Prajurit Kodim 0314/Inhil yang memiliki SIM yang masa berlakunya sudah habis baik itu SIM TNI maupun SIM Umum agar segera di perpanjang dan di buat baru tegas Kapten CPM Maihendri. 

Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansub Denpom  I/3-2 Tembilahan, yang telah memberikan arahan kepada prajurit Kodim 0314/Inhil, harapan Kasdim prajurit Kodim 0314/Inhil agar melengkapi kekurangan administrasi dan kelengkapan kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat). 

"Jadi seluruh prajurit tidak ada lagi yang membuat pelanggaran sekecil apapun dalam berlalu lintas sehingga untuk mengurangi korban jiwa dalam kecelakaan berlalu lintas khususnya di jajaran Kodim 0314/Inhil," katanya. (penrem031/wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sosialisasi P4GN Dan Tes Urin Rutin Pajurit TNI Dan PNS Pendam I/BB
Danrem 031/WB: Kultum Untuk Pencerahan Prajurit
Panglima TNI: Prajurit TNI Berhasil Sebagai Diplomat Bagi Bangsa dan Negara Dalam Tugas Internasional
Implementasi Santiaji Dalam Diri seorang Prajurit
Menghindari Jebakan Skema Kredit Kendaraan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad