Home  / Penrem 031 WB
Danrem 031/Wirabima Buka RAT Koperasi Kartika Wira Bima
Jumat, 9 Februari 2018 | 20:02:20
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Jumat (9/2/2018), Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Nsution, S.I.P membuka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Wirabima Tahun Buku 2017 di Aula Wiratama Korem 031/Wirabima Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P  mengatakan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Pengurus Primkop Kartika Wirabima kepada anggota Koperasi selama Tahun Buku 2017 dan melaporkan sampai sejauh mana pencapaian hasil usaha yang telah dikerjakan oleh pengurus untuk mengembangkan koperasi dalam membantu tugas pimpinan meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS serta keluarganya.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengoptimalkan kinerja Primkop, salah satunya dengan telah dikeluarkannya perintah kepada pengurus Primkop Kartika Wirabima untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan, Dari laporan hasil pengawasan oleh Tim Pengawas, Primkop Kartika Wirabima dinyatakan pada klasifikasi sehat dimana dapat dilihat dari laporan pertanggung jawaban Pengurus.

Ketua Koperasi Kartika Wirabima Kapten Arh Ali Muzar juga mengharapkan agar dalam pembahasan Rencana Kerja  anggota harus aktif memberi masukan dan saran kepada pengurus sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2017 sudah tercakup secara menyeluruh. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kerap Curi Besi dari Gudang Alat Berat, Dua Pemuda Ini Meringkuk di Sel Polsek Payung Sekaki
Sita Perhatian Korsel, Tarian Aceh Ratoeh Jaroe Kalahkan 13 Negara
Demokrat Ungkap Nama ‘Penyebar Fitnah’ soal Century ke Istana
Soal Tuduhan Pencucian Uang, Asia Sentinel Mohon Maaf Kepada SBY dan Demokrat
Politikus Demokrat Unggah Foto Pemilik Asia Sentinel Bersama Jokowi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad